home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MONSTA X Resmi Comeback dengan Mini Album 'REASON'

Selasa, 10 Januari 2023 10:45 by muthiasp | 575 hits
MONSTA X Resmi Comeback dengan Mini Album 'REASON'
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - MONSTA X meramaikan parade comeback idola K-Pop di bulan Januari 2023. Grup ini resmi comeback pada 9 Januari pukul 6 sore KST dengan merilis mini album 'REASON' bersama dengan video musik untuk lagu utama.

Lagu utama MONSTA X 'Beautiful Liar' merupakan lagu dengan elemen punk rock yang ritmis dan bertenaga. Liriknya ditulis oleh Hyungwon, Joohoney, dan I.M, yang menangkap perasaan dan cinta yang tak tertahankan dan berbahaya yang tidak bisa dilepaskan.

Dalam MV 'Beautiful Liar', para anggota MONSTA X terlihat dalam latar yang berbeda, masing-masing menciptakan suasana yang gelap dan mematikan. Mereka berusaha lepas dari jebakan yang mengikat dan mengurung mereka.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Terdapat total enam lagu pada mini album 'REASON' yakni 'Beautiful Liar' dan 'Lone Ranger' ciptaan Hyungwon, Joohoney, dan I.M; 'Daydream'; 'Crescendo', 'Deny', dan 'It's Okay' ciptaan Joohoney dan I.M.

Sementara itu, ini menjadi comeback pertama MONSTA X setelah lima anggota memperbarui kontrak dengan Starship Entertainment, dan I.M bergabung dengan Sony Music Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)