home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Dokumenter 'K-Pop Generation' Tayang Akhir Bulan Ini

Selasa, 10 Januari 2023 11:30 by muthiasp | 712 hits
Film Dokumenter 'K-Pop Generation' Tayang Akhir Bulan Ini
Image source: TVING

DREAMERS.ID - TVING akan menayangkan film dokumenter 'K-Pop Generation' pada 26 Januari 2023. Film tersebut akan memperkenalkan format baru “hiburan faktual” dengan menambahkan pengarsipan dan dramatisasi ke dalam film dokumenter.

Artis papan atas yang dikonfirmasi tampil mewakili K-pop termasuk Kangta mewakili generasi pertama. Leeteuk Super Junior, Sunmi, Minho SHINee, 2PM, Highlight mewakili generasi kedua.

Kemudian Suho EXO, Hwasa MAMAMOO, Doyoung NCT mewakili generasi ketiga. Dan Stray Kids, TXT, AleXa, ENHYPEN, IVE, dan LE SSRAFIM mewakili generasi keempat. Serta artis asing JO1, SB19, dan NiziU.

Baca juga: aespa Akan Rilis Film Spesial untuk Rayakan Anniversary

Poster utama 'K-Pop Generation' dirilis menampilkan berbagai artis K-pop dari generasi pertama hingga keempat dalam gambar berwarna. Poster tersebut dibuat oleh artis Noh Sang Ho, yang dikenal publik untuk proyek sampul albumnya untuk band Hyukoh.

Noh Sang Ho berkomentar, “Saya tidak hanya bermaksud untuk mengungkapkan suasana K-pop yang menyenangkan, tetapi saya juga ingin mengungkapkan dunia yang penuh vitalitas dan ketidakpastian di mana tidak ada yang tahu di mana dan bagaimana hal itu akan terungkap.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)