home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Agnez Mo Bertemu Siswa SMP Jago Dance Sport

Kamis, 19 Januari 2023 19:39 by bellaevania | 945 hits
Momen Agnez Mo Bertemu Siswa SMP Jago Dance Sport
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu sempat viral sebuah video yang menampilkan pasangan siswa dan siswi SMP menari dengan narasi "generasi muda muslim sudah mulai dipengaruhi dengan budaya asing."

Tetapi ternyata dua anak siswa SMPN 1 Ciawi itu merupakan atlet dance sport yang berprestasi. Mereka memenangkan 3 medali emas dalam ajang PORPROV JABAR 2022.

Hal ini memantik keprihatinan Agnez Mo yang membela dua siswa tersebut. Punya prestasi itu membanggakan kok, bukan sesuatu yang harus disembunyikan atau bahkan dibikin 'malu,'" kata Agnez Mo melalui Instagram.

Baca juga: B.I Kolaborasi dengan Agnez Mo Lewat 'All Shook Up'

Agnez Mo berusaha mencari kedua siswa SMP tersebut. Berhasil terwujud, Agnez Mo menggunggah beberapa hal, salah satunya adalah foto-foto mereka bersama. Agnez Mo berada di tengah, sedangkan para siswa bernama Devina Anindita dan Kesya Aditya itu berada di kanan dan kirinya.

Dalam unggahan yang lain terlihat Devina dan Keysia unjuk gigi berdansa di hadapan Agnez Mo dan tim tarinya. Agnez Mo pun bersemangat ketika menyaksikan penampilan pelajar asal Ciawi tersebut. Musisi tersebut terdengar bersorak beberapa kali sebagai bentuk dukungan kepada dua pelajar itu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)