home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

aespa Akan Menggelar Konser Pertama di Bulan Februari

Jumat, 20 Januari 2023 15:19 by muthiasp | 1556 hits
aespa Akan Menggelar Konser Pertama di Bulan Februari
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Kabar bahagia bagi para MY, fandom aespa. Grup termuda asuhan SM Entertainment tersebut akan mengadakan konser solo pertama mereka setelah dua tahun debut.

Pada Jumat (20/1/23), SM Entertainment mengumumkan melalui media sosial bahwa aespa akan menggelar konser bertajuk 'SYNK : HYPER LINE' di Jamsil Indoor Arena di Seoul dari tanggal 25-26 Februari 2023.

aespa berencana untuk menyenangkan penggemar mereka dengan menampilkan lagu-lagu hit, serta menyuguhkan penampilan spesial yang belum pernah dibawakan, dan banyak lagi.

Baca juga: Min Hee Jin Bongkar Ambisi Bang Shi Hyuk untuk Mengalahkan aespa

Tiket untuk konser aespa 'SYNK : HYPER LINE' mulai dijual mulai pada 27 Januari pukul 8 malam KST untuk anggota klub penggemar resmi. Sementara penjualan umum dimulai pada 30 Januari pukul 8 malam KST untuk masyarakat umum. Semuanya melalui Yes24.

Untuk penggemar global bisa menikmati konser aespa secara online pada hari kedua, 26 Februari 2023, melalui Beyond LIVE. Penjualan tiket online akan diumumkan selanjutnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)