home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jae Young dan Yoon So Hee Jadi Pasangan Drama Romantis

Jumat, 20 Januari 2023 19:00 by muthiasp | 1707 hits
Kim Jae Young dan Yoon So Hee Jadi Pasangan Drama Romantis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Jae Young akan kembali setelah menyelesaikan drama 'Love in Contract'. Ia dipasangkan dengan aktris Yoon So Hee menjadi pemain utama drama audio 'Sometimes — For Sale Because I Broke Up'.

Pada 19 Januari, STUDIO X+U LG U+ mengumumkan, “Kim Jae Young dan Yoon So Hee telah berperan sebagai karakter utama 'For Sale Since I Broke Up', episode pertama dari drama audio 'Sometimes' [judul literal].”

Drama audio romantis 'Sometimes — For Sale Because I Broke Up' akan dirilis di U+ Mobile TV, serta platform audio domestik dan internasional lainnya, pada 30 Januari. Ini bercerita tentang Lee Joo Ah mencoba untuk membeli gelang pasangan edisi terbatas dari Lee Joon Pyo melalui situs pasar barang bekas.

Lee Joo Ah tiba-tiba menyaksikan pacarnya berselingkuh di tempat dia bertemu penjual Lee Joon Pyo, dan setelah pertemuan itu, Lee Joon Pyo tidak dapat berhenti memikirkannya karena dia pernah memiliki pengalaman serupa.

Kim Jae Young akan menyuarakan karakter Lee Joon Pyo, orang yang keras kepala yang tidak pernah melakukan apa pun yang tidak ingin dia lakukan. Meskipun ia terkenal di industri sebagai pengembang TI yang sukses, ia beristirahat dari segalanya setelah putus dengan pacarnya selama tiga tahun.

Baca juga: Park Shin Hye dan Kim Jae Young Dikonfirmasi Main Drama Fantasi Romantis

Hidupnya berubah ketika dia bertemu calon pembeli Lee Joo Ah saat mencoba menyingkirkan barang-barang dari mantan kekasih, dan meskipun dia biasanya tidak tertarik pada orang lain, dia menjadi hangat dan penuh kasih sayang di hadapannya.

Yoon So Hee berperan sebagai penulis novel web Lee Joo Ah, seseorang yang tidak bisa mengatakan tidak kepada orang lain dan moto hidupnya adalah “Jangan menyusahkan orang lain! Mari kita tidak menjalani kehidupan yang memalukan!

Dia selalu tulus tentang cinta dan mencoba yang terbaik untuk menjadi pacar yang paling manis, terbukti dari usahanya yang berhasil menemukan gelang pasangan edisi terbatas. Namun, dia berakhir dengan patah hati setelah menyaksikan pacarnya selama dua tahun berselingkuh saat hendak membeli gelang.

Tidak dapat memberi tahu teman-temannya tentang masalahnya, Lee Joo Ah mendapati dirinya membuka hatinya sedikit demi sedikit kepada Lee Joon Pyo, yang memeriksanya setiap hari dan bertanya apakah dia baik-baik saja.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)