home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Woo Do Hwan Siap Balaskan Dendam Atas Kematian Orang Tuanya di Drama Terbaru

Kamis, 02 Februari 2023 23:00 by Rie127 | 871 hits
Woo Do Hwan Siap Balaskan Dendam Atas Kematian Orang Tuanya di Drama Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Joseon Attorney merupakan drama yang bercerita tentang seorang oejibu (pengacara di Dinasti Joseon) yang membalas dendam pada musuh yang menyebabkan kematian orang tuanya melalui persidangan. Drama ini akan mulai menayangkan episode perdananya pada bulan Maret.

Meskipun dimulai dari pembalasan dendam, namun drama ini juga akan menggambarkan pertumbuhan protagonis yang secara bertahap menjadi seorang pengacara sejati yang peduli pada rakyat.

Pengacara tersebut akan diperankan oleh Woo Do Hwan sebagai Kang Han Soo, seorang pengacara dengan pesona dan kecerdasan yang luar biasa. Kang Han Soo memiliki pengetahuan luas di berbagai bidang termasuk hukum perdata, hukum komersial, dan hukum pidana.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Ia juga telah mengajukan segala macam tuntutan hukum untuk membalaskan dendam musuh orang tuanya, yang dibunuh secara tidak adil, melalui hukum. Tentunya ia menggunakan segala pengetahuan dan kecerdasannya untuk menang melawan kejahatan.

Dalam foto teaser terbaru, Kang Han Soo menarik perhatian dengan hanbok (pakaian tradisional Korea) berwarna-warni. Penampilannya yang percaya diri dan santai menunjukkan karisma serta pesona oejibu Kang Han Soo.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)