home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ITZY Tunjukkan Aksi Panggung yang Semakin Matang di Konser Jakarta

Minggu, 05 Februari 2023 09:00 by fzhchyn | 913 hits
ITZY Tunjukkan Aksi Panggung yang Semakin Matang di Konser Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ITZY akhirnya kembali menyapa penggemar mereka di Indonesia setelah kunjungan terakhirnya ke tanah air pada tahun 2019 lalu! Pada 4 Februari, girl group asuhan JYP Entertainment ini menggelar konser pertamanya yang bertajuk ‘ITZY THE FIRST WORLD TOUR – CHECKMATE in JAKARTA’.

Dipromotori oleh Mecima Pro, konser yang dihelat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta ini berlangsung tertib dan meriah. Tata panggung dibuat sangat apik dengan ligthing serta semburan api dan percikan kembang api yang menyempurnakan penampilan artis.

Selama sekitar dua setengah jam, ITZY sukses menghibur MIDZY (sebutan penggemarnya) dengan aksi panggung yang semakin matang. Mereka membawakan total 24 lagu termasuk secara grup maupun solo.

Baca juga: ITZY Rilis Video Penuh Kenangan untuk MIDZY di Hari Anniversary Debut

ITZY menunjukkan pertumbuhan yang signifikan sejak penampilan pertamanya di Jakarta pada November 2019 saat mereka menggelar tur showcase debut. Dalam waktu tiga tahun lebih, Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong dan Yuna sekarang menampilkan pesona yang semakin kuat sebagai girl group ternama.

Selama konser ‘CHECKMATE in JAKARTA’, ITZY membawakan lagu-lagu hits mereka sejak debut hingga yang terbaru, termasuk ‘DALLA DALLA’, ‘WANNABE’, ‘Mafia in the Morning’, ‘Cheshire’ dan banyak lagi, serta solo stage para member yang tak kalah memukau.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)