home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN BSS Catat Penjualan Album Mengesankan di Hari Pertama

Selasa, 07 Februari 2023 11:30 by fzhchyn | 484 hits
SEVENTEEN BSS Catat Penjualan Album Mengesankan di Hari Pertama
Image source: Pledis

DREAMERS.ID - SEVENTEEN BSS meraih pencapaian yang mengesankan di hari pertama perilisan album barunya. Pada 6 Februari, Sub-unit yang beranggotakan Seungkwan, DK, dan Hoshi itu merilis single album pertamanya ‘Second Wind’ dengan lagu utama ‘Fighting’.

Kemudian pada 7 Februari, Pledis Entertainment mengumumkan bahwa album tersebut telah terjual sebanyak 478.000 kopi di hari pertama perilisannya. Dengan angka itu, ‘Second Wind’ juga menduduki puncak chart album harian Hanteo.

Pencapaian ini menjadikan ‘Second Wind’ sebagai album paling laris yang dirilis oleh sub-unit SEVENTEEN di minggu pertama peluncurannya, menurut Pledis.

Baca juga: SEVENTEEN BSS, Crush, Hingga Heize Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears'

Agensi mendeskripsikan ‘Second Wind’ sebagai album yang “tidak hanya dapat menjaga waktu olahraga saat pendengar membutuhkan energi, tetapi juga bersemangat sepanjang hari.”

BSS, pertama kali dibentuk pada Maret 2018, terdiri dari member SEVENTEEN Seungkwan, DK dan Hoshi. Nama sub-unit berasal dari nama asli masing-masing member, yaitu B dari nama marga Seungkwan Boo, S dari nama DK Seokmin dan S dari nama Hoshi, Soonyoung.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)