home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saksikan Penampilan Idol Group J-Pop Ministry of Idol di Dreamers Festival 2023!

Selasa, 14 Maret 2023 21:00 by fzhchyn | 6688 hits
Saksikan Penampilan Idol Group J-Pop Ministry of Idol di Dreamers Festival 2023!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berbagai keseruan akan tersaji di Dreamers Festival 2023! Sederet artis berbakat siap menunjukkan penampilan mereka di festival komunitas tahunan yang diselenggarakan DREAMERS.id ini.

Dremers Festival selalu menyuguhkan hal-hal baru yang selalu dinantikan penggemar dari segala komunitas. Di tahun ini, idol group J-Pop asal Indonesia, Ministry of Idol (MOI), akan ikut meramainkan acara mendatang.

Ministry of Idol, yang sudah debut sejak tahun 2015, disebut sebagai salah satu grup idola J-Pop yang paling dinantikan di Indonesia. Baru-baru ini, mereka single baru berjudul ‘Shooting Star’ pada September tahun lalu.

Baca juga: MOI Cerita Soal Proses Syuting MV Shooting Star Hingga Tantangan Tampil di Dreamers Festival

Yuk datang ke Dreamers Festival 2023 untuk ketemu langsung Ministry of Idol dan saksikan penampilan seru mereka! Jangan lupa untuk registrasi penonton di website DREAMERS.id, GRATIS alias tidak dipungut biaya apa pun.

Dremers Festival 2023 disponsori oleh Floridina, Golda, dan Mie Sedaap, akan diselenggarakan dengan meriah pada hari Sabtu tanggal 18 Maret di Tribeca Park, Central Park Mall, Jakarta Barat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)