home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Satu Tahun Pernikahan

Jumat, 31 Maret 2023 10:27 by muthiasp | 838 hits
Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Satu Tahun Pernikahan
Image source: @yejinhand

DREAMERS.ID - Pada 31 Maret 2022 lalu menjadi hari paling membahagiakan bagi Son Ye Jin dan Hyun Bin. Mereka resmi menikah di tanggal tersebut dan kini menjalani hidup sebagai keluarga kecil dengan satu putra.

Son Ye Jin merayakan satu tahun pernikahan dengan membagikan foto pernikahan yang belum pernah dirilis sebelumnya melalui Instagram Story. Pasangan drama Crash Landing On You itu berpegangan tangan dan tersenyum ke kamera.

Hyun Bin tampak mengenakan setelan jas berwarna beige senada dengan gaun putih Son Ye Jin. Suasana bahagia terpancar dari pernikahan yang digelar secara tertutup di sebuah hotel di Seoul tersebut.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Pada 27 November 2022, Hyun Bin dan Son Ye Jin menyambut kelahiran anak pertama. Son Ye Jin melahirkan seorang putra dalam keadaan sehat. Ia masih menikmati kehidupan menjadi ibu baru dengan tidak mengambil pekerjaan apapun saat ini.

Sementara Hyun Bin sedang menjalani syuting film Harbin yang dijadwalkan untuk tayang pada tahun ini. Sebelumnya, ia merilis film The Point Men yang menjadi box office dan diputarkan di Amerika serta Kanada.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)