home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin BTS Isi Soundtrack Film 'Fast X' Bersama Kodak Black, NLE Choppa, JVKE, dan Muni Long

Rabu, 10 Mei 2023 12:00 by fzhchyn | 808 hits
Jimin BTS Isi Soundtrack Film 'Fast X' Bersama Kodak Black, NLE Choppa, JVKE, dan Muni Long
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jimin BTS akan segera merilis lagu baru! Pada 9 Mei, BIGHIT MUSIC mengumumkan bahwa Jimin bergabung bersama rapper dan penyanyi Amerika termasuk Kodak Black, NLE Choppa, JVKE, dan Muni Long untuk soundtrack film ‘Fast X’.

Berjudul ‘Angel Pt.1’, lagu ini akan dirilis secara resmi di berbagai platform musik pada 19 mei. Preview dengan durasi sekitar satu menit juga telah diungkap, yang menampilkan vokal Jimin dengan musisi lainnya.

Preview dibuka dengan intro piano yang memilukan saat Jimin dan JVKE bergiliran menyanyikan bagian refrein lagu yang menghipnotis, “Angel, don’t fly so close to me/ I’ll pull you down eventually/ You don’t wanna lose those wings/ People like me break beautiful things.”

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Film ‘Fast X’ yang merupakan sekuel dari ‘Fast & Furious’, dijadwalkan rilis pada 19 Mei dan menampilkan geng pencari sensasi balap jalanan yang biasa berkeliaran di planet ini.

Para pemainnya termasuk Vin Deisel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris, Jason Momoa, Jordana Brewster dan Nathalie Emmanuel, serta John Cena, Jason Statham, Sung Kang, Daneila Melchior, Helen Mirren, Charlize Theron, Brie Larson dan Rita Moreno.

Single pertama dari soundtrack adalah ‘Let's Ride’, yang dirilis pada bulan Februari dan menampilkan YG, Ty Dolla $ign dan Lambo4oe, diikuti oleh ‘Won't Back Down’ yang dirilis minggu lalu dan menampilkan YoungBoy NBA, Bailey Zimmerman dan Dermot Kennedy.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)