home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'The Childe' Rilis Poster dan Trailer Kim Seon Ho Sebagai Pemburu Kejam

Rabu, 17 Mei 2023 13:20 by muthiasp | 970 hits
Film 'The Childe' Rilis Poster dan Trailer Kim Seon Ho Sebagai Pemburu Kejam
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film terbaru Kim Seon Ho 'The Childe' merilis poster dan trailer yang menunjukan aksi sang aktor sebagai Childe, pemburu kejam yang menjalani misi pengejaran terhadap Marco.

'The Childe' mengikuti pengejaran kacau yang terjadi ketika “Childe” yang misterius (Kim Seon Ho), bersama beberapa pasukan lainnya, memulai misi terpisah yang semuanya bertujuan untuk mengejar Marco (Kang Tae Joo), seorang petinju yang melakukan perjalanan dari satu arena ilegal ke arena lainnya di Filipina.

Poster-poster yang baru dirilis menangkap pelarian mendesak dari petinju Marco, yang tiba-tiba menjadi target semua orang dalam semalam, dan The Childe, seorang pengejar tak dikenal yang membuat segala sesuatu di sekitar Marco berubah menjadi berantakan.

Dalam posternya, The Childe mengarahkan pistol ke sasarannya dengan ekspresi santai, sementara Marco mati-matian melarikan diri melalui hutan lebat kontras satu sama lain, menandakan pengejaran sengit setelah Marco.

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

Video trailer dimulai dengan The Childe yang dengan sabar menunggu seseorang muncul sambil mendengarkan musik. Ia kemudian menemukan Marco sasaran pengejaran yang dipimpin olehnya.

Kemudian terdapat cuplikan karakter Eksekutif Han (Kim Kang Woo), klien chaebol generasi kedua yang terus-menerus mengejar Marco, dan Yun Joo (Go Ara), seorang wanita misterius yang kebetulan terus bertemu dengan Marco.

Menjelang akhir klip, The Childe menyapa seseorang saat dia tersenyum, berkata, "Halo, teman. Sudah kubilang aku akan segera menemuimu, kan?”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)