home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Super Shy' Menjadi Lagu Pertama NewJeans yang Bertahan 7 Minggu di Billboard Hot 100

Rabu, 30 Agustus 2023 12:30 by fzhchyn | 359 hits
'Super Shy' Menjadi Lagu Pertama NewJeans yang Bertahan 7 Minggu di Billboard Hot 100
Image source: ADOR

DREAMERS.ID - Lebih dari sebulan setelah perilisan mini album terbaru mereka ‘Get Up’, NewJeans masih menunjukkan performa yang kuat di chart Billboard! Baik album maupun lagu-lagunya, terus mempertahan posisi di berbagai chart.

Pada 29 Agustus waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album kedua NewJenas ‘Get Up’ tetap stabil di posisi No. 21 dalam chart Top 200 Albums, menandai minggu kelima berturut-turut di Top 30.

Dengan pencapaian ini, ‘Get Up’ menjadi album girl group K-pop pertama dalam sejarah yang menghabiskan lima minggu berturut-turut di 30 teratas Billboard 200.

Baca juga: HYBE Jabarkan 7 Poin Bantahan Atas Klaim Min Hee Jin Termasuk Penundaan Jadwal NewJeans

Sementara itu, single hit NewJeans ‘Super Shy’ berhasil bertahan di Billboard Hot 100 di posisi No 80, menjadikannya lagu pertama grup tersebut yang masuk chart selama tujuh minggu.

‘Get Up’ juga tetap kuat di posisi No. 3 dalam minggu kelimanya di chart Billboard World Albums, selain menyapu posisi No. 7 di chart Top Album Sales, chart Top Current Album Sales, dan chart Tastemaker Albums.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Hanni NewJeans dan CEO baru ADOR Kim Joo Young telah dipilih sebagai orang rujukan dan saksi untuk audit negara bulan depan terkait perundungan di tempat kerja....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari aktris Joo Sae Byeok yang telah resmi menikah dengan kekasihnya....
  • HOT !
    Park Jinyoung GOT7 menyusul Park Bo Young mempertimbangkan tawaran drama mendatang berjudul Unknown Seoul (judul literal). Drama bergenre romantis ini adalah karya baru penulis drama Youth of May....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)