home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Ha Kyun, Kim Young Kwang, Shin Jae Ha Tampil Emosional di Poster Drama Evilive

Senin, 11 September 2023 23:00 by Rie127 | 294 hits
Shin Ha Kyun, Kim Young Kwang, Shin Jae Ha Tampil Emosional di Poster Drama Evilive
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Evilive merupakan drama noir yang menceritakan kisah seorang pengacara miskin yang bertemu dengan penjahat absolut dan berubah menjadi penjahat elit. Sutradara Kim Jung Min yang menyutradarai drama ‘Bad Guys’ dan ‘Remarriage & Desires’ akan bertanggung jawab atas produksinya.

Drama yang akan tayang secara perdana pada 14 Oktober mendatang di GENIE TV ini juga telah merilis poster 3 karakter utama yaitu Shin Ha Kyun, Kim Young Kwang dan Shin Jae Ha yang mencekam.

Di poster pertama, Shin Ha Kyun berubah menjadi Han Dong Soo, seorang pengacara miskin yang melewati batas dan menjadi jahat. Mata kosong Han Dong Soo yang terlihat dari kacamatanya yang pecah dan wajahnya yang penuh bekas luka terlihat berbisa. Teks yang berbunyi, “Siapapun bisa menjadi penjahat.”

Baca juga: Jung Hae In dan Jung So Min Jadi Bintang K-Drama Paling Diperbincangkan Tiga Minggu Berturut

Latar belakang gelap poster karakter yang diperankan oleh Kim Young Kwang memancarkan aura jahat yang murni. Seo Do Young, yang merupakan mantan pemain bisbol dan anggota geng nomor 2. Mata Seo Do Young yang bersinar bahkan dalam kegelapan menciptakan suasana yang mencekam. Teks yang berbunyi, “Apakah kamu tidak lelah kehilangan sepanjang waktu?.”

Terakhir, Shin Jae Ha berubah menjadi saudara tiri Han Dong Soo, Han Beom Jae, yang terlibat dalam sebuah insiden bersama kakak laki-lakinya Dong Soo. Dalam poster tersebut, Han Beom Jae yang tampak diliputi kecemasan dan ketakutan, menitikkan air mata sambil mengangkat tangannya yang berlumuran darah. Teks yang berbunyi, “Kita akan berakhir di neraka, kan?.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada Senin (30/9), iMe Indonesia selaku promotor mengumumkan harga tiket konser 2024 25 2NE1 ASIA TOUR [WELCOME BACK] IN JAKARTA....
  • HOT !
    DAY6 meraih predikat perfect all kill pada tanggal 30 September pukul 7:30 pagi KST, dengan single b side Happy dari mini album Fourever....
  • HOT !
    Aktor asal Korea Selatan, Choi Jin Hyuk dikonfirmasi akan ke Jakarta untuk menggelar fancon bertajuk CHOI JIN HYUK "Day and Night" 2024 Fan Con Tour in Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)