home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Beom Soo dan Lee Yoon Jin Bercerai Setelah 14 Tahun Menikah

Minggu, 17 Maret 2024 13:00 by fzhchyn | 2531 hits
Lee Beom Soo dan Lee Yoon Jin Bercerai Setelah 14 Tahun Menikah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah 14 tahun menikah, Lee Beom Soo dan Lee Yoon Jin akan bercerai. Pada 16 Maret, agensi Lee Beom Soo, Y1 Entertainment mengonfirmasi laporan perpisahan pasangan tersebut.

Agensi menyatakan, “Lee Beom Soo dan Lee Yoon Jin sedang dalam proses menegosiasikan perceraian mereka. Karena ini masalah pribadi, sulit bagi kami untuk mengonfirmasi detailnya.”

Rumor perceraian pasangan itu pertama kali beredar pada Desember 2023, setelah Lee Yoon Jin membuat beberapa postingan samar di Instagram yang sepertinya mengisyaratkan perpisahan.

Tak lama setelah itu, Lee Beom Soo dan Lee Yoon Jin berhenti mengikuti satu sama lain di Instagram, setelah itu Lee Beom Soo menghapus semua postingannya dan berhenti mengikuti orang lain di daftar pengikutnya juga.

Pada saat itu, agensi Lee Beom Soo merilis pernyataan resmi yang membantah rumor perceraiannya. Namun, baru berselang empat bulan, pernikahan pasangan tersebut kini dipastikan akan segera berakhir.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)