home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Noh Sang Hyun Ditawari Main Drama Bareng Kim Woo Bin dan Suzy

Selasa, 19 Maret 2024 15:00 by Rie127 | 498 hits
Noh Sang Hyun Ditawari Main Drama Bareng Kim Woo Bin dan Suzy
Image Source: The Korea Times

DREAMERS.ID - Pada 18 Maret, News1 melaporkan bahwa Noh Sang Hyun akan berperan sebagai salah satu pemeran utama dalam drama terbaru dari penulis naskah Kim Eun Sook ‘All Your Wishes Come True’.

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari agensi Noh Sang Hyun, Echo Global Group berbagi, “Noh Sang Hyun secara positif meninjau tawaran untuk membintangi ‘All Your Wishes Come True’.”

‘All Your Wishes Come True’ adalah drama komedi romantis fantasi tentang jin yang terlalu emosional yang terperangkap di dalam lampu dan wanita yang membantunya melarikan diri dari penjara.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Sebelumnya telah dipastikan bahwa Kim Woo Bin akan berperan sebagai jin yang mudah berubah-ubah, sedangkan Suzy akan berperan sebagai Ga Young, seorang manusia yang tidak memiliki emosi. Ahn Eun Jin saat ini secara positif mempertimbangkan tawaran untuk berperan sebagai wanita misterius yang tinggal satu atap dengan Ga Young.

Noh Sang Hyun dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk memainkan karakter yang terlibat dalam persaingan dengan latar belakang kompleks yang melibatkan jin Kim Woo Bin, yang dulunya seperti saudara baginya tetapi kini menjadi orang asing.

‘All Your Wishes Come True’ dilaporkan akan tayang perdana pada tahun 2024 sebagai serial yang terdiri dari 12 bagian.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)