home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo Yoon Hee dan Yoon Jong Hoon Siap Kembali di Musim Ke-2 'The Escape of The Seven'

Kamis, 21 Maret 2024 12:30 by Rie127 | 471 hits
Jo Yoon Hee dan Yoon Jong Hoon Siap Kembali di Musim Ke-2 'The Escape of The Seven'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di musim sebelumnya dalam drama The Escape of the Seven, Yang Jin Mo (Yoon Jong Hoon), Go Myung Ji (Jo Yoon Hee), Nam Chul Woo (Jo Jae Yoon), dan Cha Joo Ran (Shin Eun Kyung) memutuskan untuk bergabung dengan Matthew Lee mengikuti jejaknya proposal yang mengancam di akhir musim.

Dalam foto yang baru dirilis menampilkan kembalinya Cha Joo Ran (Eun Kyung Shin), yang menganggap uang sebagai harta terbesar dalam hidup. Meskipun dia menjaga perdamaian dengan berada di sisi Matthew Lee, kemunculan kembali mantan suaminya yang tidak terduga akan memicu keserakahannya yang tidak ada habisnya.

Yang Jin Mo, yang tetap setia kepada Matthew Lee dan bahkan melakukan pernikahan palsu dengan Go Myung Ji atas perintah Matthew Lee, akan membawa perubahan tidak terduga saat keinginannya untuk naik lebih tinggi demi kekuasaan semakin meningkat di musim mendatang.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Sementara itu, Go Myung Ji (Jo Yoon Hee), yang menyetujui pernikahan palsu dengan Yang Jin Mo untuk memberikan anak-anaknya sosok ayah yang hebat, mendapati mimpinya untuk menjadi sosok ibu terbaik dan mencapai keluarga yang utuh pupus saat dia berakhir. terluka oleh Yang Jin Mo.



Di musim mendatang, kepala polisi korup Nam Chul Woo akan terlibat hubungan rumit dengan Cha Joo Ran. Terakhir, Kang Ki Tak (Yoon Tae Young), sekutu terpercaya Min Do Hyuk (Lee Joon), akan menambah ketegangan ke dalam drama saat ia mulai mempertanyakan identitas Medusa, sosok misterius yang mendekati Min Do Hyuk.

‘The Escape of the Seven: Resurrection’ dijadwalkan tayang perdana pada 29 Maret pukul 22:00 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)