home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KBS Luncurkan Program Audisi Global 'MA1' Setelah 6 Tahun

Kamis, 21 Maret 2024 16:00 by fzhchyn | 391 hits
KBS Luncurkan Program Audisi Global 'MA1' Setelah 6 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - KBS mengumumkan pada 21 Maret bahwa mereka akan meluncurkan proyek debut idola globalnya ‘MAKE  MATE ONE (MA1)’. Ini adalah pertama kalinya dalam enam tahun program audisi diadakan saluran penyiaran tersebut sejak ‘The Unit: Idol Rebooting Project’ pada 2028.

‘MA1’ adalah sebuah program yang berarti "waktu untuk menyatu dengan teman untuk menciptakan panggung impian", dan menggambarkan proses dari 36 peserta multinasional yang berlari menuju impian mereka menjadi seorang idola.

Berbeda dengan survival idola lainnya yang seringkali melibatkan para trainee yang tergabung dalam perusahaan, seluruh partisipan di ‘MA1’ adalah "cowok biasa" tanpa agensi. Perhatian kini diberikan pada kemungkinan-kemungkinan tak terbatas yang dimiliki oleh para remaja biasa ini.

Jajaran pelatih yang berkumpul untuk mewujudkan impiannya pun meningkatkan ekspektasi terhadap program tersebut. Sedangkan untuk pelatih vokal, Lim Han Byul, seorang dengan vokalisasi yang tajam, dan Kim Sung Eun, seorang guru vokal para idola, akan memberikan nasihat yang berkepala dingin dan hangat.

Sedangkan untuk pelatih dance, Bata dan Ingyu dari Widdam Boyz, yang memimpin dance K-pop dengan selera trendi, dan pelatih rap bertanggung jawab atas pertumbuhan dan kemajuan para peserta pelatihan.

Secara khusus, pelatih vokal dan Widdam Boys telah melatih peserta secara intensif sejak tahun lalu dan mengabdikan semangat mereka di luar dunia siaran demi impian mereka. Upaya penuh semangat dari para peserta pelatihan untuk mewujudkan impian mereka semakin menggerakkan hati para pelatih.

Terakhir, leader MAMAMOO, Solar, mendukung para peserta untuk mengembangkan potensi mereka dari sudut pandang idola yang masih aktif. Selain itu, berbagai artis diketahui akan tampil melalui pelatih khusus, menimbulkan rasa penasaran.

Sementara itu 'MA1' akan tayang perdana di KBS2 pada bulan Mei.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)