home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Bo Hyun dan Kwak Si Yang Terlibat Konflik Wasiat di Drama 'Flex x Cop'

Jumat, 22 Maret 2024 23:00 by Rie127 | 797 hits
Ahn Bo Hyun dan Kwak Si Yang Terlibat Konflik Wasiat di Drama 'Flex x Cop'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam episode sebelumnya di drama Flex x Cop, saat menyelidiki kematian misterius yang terjadi di rumah Myung Chul (Jang Hyun Sung), Jin Yi Soo mengetahui bahwa mendiang Han Dae Hoon (Hong Seo Joon) bukan hanya mantan pacar ibu tirinya. Hee Ja (Jeon Hye Jin) tetapi juga ayah kandung dari saudara tirinya Jin Seung Joo (Kwak Si Yang).

Selain itu, setelah mengetahui bahwa Hye Jin telah menghasut pembunuhan Han Dae Hoon, yang telah memerasnya menggunakan Seung Joo, Yi Soo menghentikan penyelidikan untuk melindungi keluarganya dan menyerahkan surat pengunduran diri kepada Lee Kang Hyun.

Selain itu, Yi Soo (Ahn Bo Hyun) mengunjungi ayahnya setelah dia mengingat kenangan 25 tahun lalu dan menyadari bahwa ibunya Kim Seon Young (Lee Si Ah) tidak melakukan bunuh diri. Namun tak lama setelah kunjungan Yi Soo, mayat Myung Chul ditemukan.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Dalam foto yang dirilis memperlihatkan Yi Soo dan Seung Joo di pemakaman Myung Chul dengan ekspresi sedih di wajah mereka. Di sisi lain, Seung Joo yang selama ini berpura-pura menjadi anak yang berbakti meski sudah lama mengetahui bahwa Myung Chul bukanlah ayah kandungnya, tertangkap kamera dengan ekspresi wajah yang kompleks.

Dalam episode ke-15 mendatang ‘Flex x Cop’ Yi Soo dan Seung Joo akan berselisih setelah kematian Myung Chul, dan akan terungkap bahwa Myung Chul mencoba mengubah wasiatnya tepat sebelum kematiannya, dan dewan direksi akan mulai mengambil tindakan untuk mengisi posisi ketua Hansu Group yang kosong.

Selain itu, saat Yi Soo mulai menggali kematian ibunya 25 tahun lalu, ibu Seung Joo akan menjadi tersangka. Pemirsa tidak sabar untuk melihat masa depan Yi Soo dan Seung Joo, yang saling bermusuhan karena masalah keluarga dan kekuasaan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)