home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluarga Ham Eun Jung dan Baek Sung Hyun T-ara Tampil Dalam Poster Drama Baru 'Suji and Uri'

Sabtu, 23 Maret 2024 09:00 by Rie127 | 853 hits
Keluarga Ham Eun Jung dan Baek Sung Hyun T-ara Tampil Dalam Poster Drama Baru 'Suji and Uri'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Suji and Uri adalah drama romantis baru yang mengikuti seorang dokter bintang yang putus asa (diperankan oleh Ham Eun Jung dari T-ara) dan seorang dokter pemula (Baek Sung Hyun) saat mereka membangun keluarga yang tidak biasa bersama-sama.

Baru-baru ini pihak KBS merilis poster terbaru yang memperkenalkan keluarga kedua dokter tersebut, yang berpegangan tangan saat mereka berdiri bersama dengan kumpulan keluarga lainnya.

Pertama, ada keluarga psikiater selebriti Jin Suji (Ham Eun Jung), Jin Na Young (Kang Byul), Jin Jang Soo (Yoon Da Hoon), Jang Yoon Ja (Jo Mi Ryung), Park Bok Sun (Seo Kwon Soon ), dan Jin Do Young (Kim Jong Hoon).

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Sementara itu, keluarga dokter pemula Chae Uri (Baek Sung Hyun) terdiri dari ibunya Chae Sun Young (Oh Hyun Kyung) dan keluarga yang bekerja di restorannya: Kang Woo Chang (Lim Ho), Kang Jung Soon (Lee Sang Sook ), Chae Doo Ri (Song Ye Bin), dan Jo Ara (Yoon Chae Na). Terakhir ada keluarga Han Hyun Sung (Shin Jung Yoon): Han Jin Tae (Sunwoo Jae Duk) dan Kim Ma Ri (Kim Hee Jung).

Tim produksi drama berkomentar, “Meskipun mereka tidak memiliki hubungan darah, keluarga ‘Suji dan Uri’ bersatu dan menjadi satu melalui cinta keluarga sejati. Silakan nikmati kisah keluarga yang sangat realistis yang akan digambarkan oleh 15 aktor ini, bersama dengan tawa dan kesedihan yang terekam dalam kehidupan karakter mereka.”

‘Suji and Uri’ akan tayang perdana pada 25 Maret pukul 20:30 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)