home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Sutradara Soal Kemungkinan Pembuatan Sekuel 'Exhuma'

Sabtu, 23 Maret 2024 14:40 by fzhchyn | 1923 hits
Kata Sutradara Soal Kemungkinan Pembuatan Sekuel 'Exhuma'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film thriller blockbuster 'Exhuma' terus menduduki puncak box office Korea dan mungkin akan segera mencapai 10 juta penonton. Meski begitu, sutradara film tersebut Jang Jae Hyun tetap tenang dan adem ayem.

Jang Jae Hyun, yang bisa dibilang satu-satunya sutradara Korea yang berspesialisasi dalam genre okultisme, mengatakan bahwa itu hanyalah hasil dari “kecintaan seumur hidupnya terhadap hal-hal aneh.” Dia tersanjung, tapi sambutan bukanlah prioritas dalam karir pembuatan filmnya, katanya.

“Secara teknis, karena saya selalu menjadi orang pertama yang menonton film saya, saya hanya membuat apa yang saya pribadi ingin lihat di layar perak,” katanya kepada wartawan dalam kesempatan wawancara baru-baru ini. “Tentu saja, jika saya tidak tertarik lagi, saya akan berhenti membuat film sama sekali.”

'Exhuma' adalah film ketiga dan tersukses yang pernah disutradarai Jang Jae Hyun, setelah 'The Priests' (2015) dan 'Svaha: The Sixth Finger' (2019), yang juga bernaung di bawah payung ilmu gaib.

Baca juga: Belum Terkalahkan, Exhuma Catat 11 Juta Penonton di Korea Selatan

Ulasan memuji chemistry dari empat pemeran utamanya, yakni Kim Go Eun, Lee Do Hyun, Choi Min Sik, dan Yoo Hae Jin, menjuluki kuartet tersebut sebagai “Myovengers”, sebuah gabungan dari kata "myo" (kuburan) dan "Avengers" dari Marvel Studios.

Tapi sekarang pertanyaan besarnya adalah apakah akan ada sekuelnya? Menjawab pertanyaan itu, Jang Jae Hyun berkata, "Saya selalu terbuka terhadap berbagai kemungkinan. Tetapi saya tidak dapat menjamin apa pun saat ini."

"Ceritanya harus cukup bagus agar layak untuk dilanjutkan, karena bagi saya, saya selalu mengutamakan kualitas daripada kesuksesan komersial. Namun jika ada yang bersedia membintangi keempat aktor tersebut dalam sebuah serial drama nanti, saya akan sangat berterima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)