home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama JTBC 'No Secrets' Bagikan Cuplikan Karakter Go Kyung Pyo, Kang Han Na, dan Joo Jong Hyuk

Rabu, 27 Maret 2024 20:00 by Rie127 | 907 hits
Drama JTBC 'No Secrets' Bagikan Cuplikan Karakter Go Kyung Pyo, Kang Han Na, dan Joo Jong Hyuk
Dreamers.id

DREAMERS.ID - No Secrets merupakan drama komedi romantis tentang pembawa acara bernama Song Ki Baek (Go Kyung Pyo) yang hidup dengan ketat sesuai aturan dan telah mendedikasikan hidupnya untuk menjaga citra bersih.

Suatu hari, dia mengalami suatu kondisi yang menyebabkan dia berbicara tanpa berpikir. Setelah menghadapi krisis terbesar, dia memulai babak kedua dalam hidupnya saat dia bertemu On Woo Ju, seorang penulis variety show.

Drama ini juga dibintangi oleh Joo Jong Hyuk sebagai penyanyi trot Kim Jung Heon, yang mencuri hati semua ibu di seluruh negeri dan menjadi menantu No.1. Tujuannya adalah bekerja dengan mantannya, Woo Ju. Ketika akhirnya mendapat kesempatan, Kim Jung Heon mengungkapkan perasaan sebenarnya yang telah lama ia pendam.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Tim produksi berkomentar, “Untuk membuat pemirsa tertawa, Go Kyung Pyo, Kang Han Na, dan Joo Jong Hyuk menampilkan akting lucu yang tidak biasa yang belum pernah terlihat sebelumnya.”

“Ketiga aktor tersebut mencurahkan seluruh hati dan tubuh mereka ke dalam drama ini. Kami berencana untuk menunjukkan semuanya tanpa rahasia atau kebohongan. Kami akan menyapa pemirsa setiap Rabu dan Kamis malam dengan drama yang lebih menghibur daripada variety show. Kami harap kalian akan bersenang-senang dan tertawa bersama,”

‘No Secrets’ akan tayang setiap Rabu dan Kamis, mengambil slot waktu yang sama dengan drama pendahulunya ‘Queen of Divorce’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)