home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hye Yoon Berikan Spoiler untuk Drama 'Lovely Runner', Ada…..

Kamis, 28 Maret 2024 06:00 by Rie127 | 601 hits
Kim Hye Yoon Berikan Spoiler untuk Drama 'Lovely Runner', Ada…..
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan novel web populer dan ditulis oleh penulis ‘True Beauty’ Lee Si Eun, Lovely Runner adalah drama roman time-slip baru yang menceritakan tentang Im Sol (Kim Hye Yoon), seorang penggemar berat yang hancur karena kematian bintang favoritnya Ryu Sun Jae (Byun Woo Seok), yang kembali ke masa lalu untuk menyelamatkannya.

Kim Hye Yoon berkomentar mengenai karakternya, “Dari saat aku membaca naskahnya, saya merasa itu sangat menarik dan langsung ingin memerankan karakter Im Sol. Aku fokus untuk menggambarkannya dengan mengingat bahwa dia adalah seorang remaja di luar tetapi berusia tiga puluhan di dalam.”

“Untuk menunjukkan perbedaan karakternya sebelum dan sesudah waktu berlalu, aku melakukan upaya untuk membedakan nada dan pola bicara Im Sol. Aku tidak memiliki pengalaman melakukan aktivitas penggemar, jadi bermain sebagai Im Sol memungkinkan aku mendapatkan banyak pengalaman tidak langsung baru,” jelasnya.

Ketika ditanya tentang masa-masa pelajarnya dibandingkan dengan Im Sol, Kim Hye Yoon dengan bercanda menjawab, “Situasi yang dihadapi oleh Im Sol yang berusia 19 tahun dan Kim Hye Yoon terlalu berbeda. Sementara Im Sol yang berusia 19 tahun berjuang untuk menyelamatkan biasnya Ryu Sun Jae, Kim Hye Yoon yang berusia 19 tahun yang sebenarnya berjuang dengan ujian masuk perguruan tinggi.”

Baca juga: Kim Hye Yoon Bergabung dengan Artist Company

Saat bekerja bersama Byun Woo Seok, Kim Hye Yoon meningkatkan antisipasi atas transformasinya dalam drama dengan berbagi, “Melihat Sun Jae yang berusia 19 tahun dalam seragam sekolahnya sungguh menggetarkan hati, tapi hatiku paling berdebar ketika dia berperan sebagai bintang top Ryu Sun Jae. Aku pikir ini benar-benar menghidupkan bagaimana bias Sol nantinya.”

Terakhir, Kim Hye Yoon membangun antisipasi dengan menyebutkan, “Aku berlatih dan bekerja keras untuk adegan yang melibatkan kursi roda, kalian akan menyaksikan sisi baru dan beragam dari Kim Hye Yoon yang belum pernah kalian lihat sebelumnya.”

‘Lovely Runner’ dijadwalkan tayang perdana pada 8 April pukul 20:50 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)