home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serial Netflix Yoo Ah In dan Ahn Eun Jin 'Goodbye Earth' Akhirnya Umumkan Tanggal Tayang

Jumat, 29 Maret 2024 11:30 by fzhchyn | 450 hits
Serial Netflix Yoo Ah In dan Ahn Eun Jin 'Goodbye Earth' Akhirnya Umumkan Tanggal Tayang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah tertunda cukup lama, serial terbaru Netflix 'Goodbye Earth' yang dibintangi Yoo Ah Un dan Ahn Eun Jin akhirnya mengonfirmasi tanggal tayang perdananya.

'Goodbye Earth' adalah drama pra-apokaliptik tentang empat orang yang menjalani 200 hari terakhir yang kacau sebelum sebuah asteroid dijadwalkan bertabrakan dengan Bumi. Selain Yoo Ah In dan Ahn Eun Jin, drama ini juga dibintangi oleh Jeon Seong Woo, dan Kim Yoon Hye.

Meskipun 'Goodbye Earth' awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2023, tanggal rilisnya ditunda tahun lalu setelah Yoo Ah In dinyatakan positif menggunakan kokain, ketamin, ganja, dan propofol selama penyelidikan polisi atas penggunaan propofol secara ilegal.

Baca juga: Yoo Ah In Hilang dari Poster dan Trailer 'Goodbye Earth'

Dan pada 29 Maret, Netflix secara resmi mengumumkan bahwa 'Goodbye Earth' akan dirilis pada tanggal 26 April. Drama mendatang ini juga meluncurkan poster teaser pertamanya, yang memberikan gambaran sekilas tentang kekacauan dan kepanikan yang akan terjadi setelah berita tentang asteroid.

Sebuah papan reklame raksasa menampilkan berita terkini bahwa tinggal 200 hari lagi sebelum asteroid menghantam Bumi, dengan teks di bagian bawah layar berbunyi, “Tabrakan diperkirakan akan terjadi di sekitar semenanjung Korea, 'tidak ada cara untuk menghindarinya.'”

Ketika sejumlah besar pengunjuk rasa sangat berharap untuk dievakuasi ke zona aman, tulisan di poster tersebut berbunyi, “Kami menunggu akhir.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)