home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manajer Sandeul B1A4 Jadi Pelaku Pemasang Kamera Tersembunyi di Kamar Ganti Aktris Musikal

Kamis, 18 April 2024 10:30 by muthiasp | 458 hits
Manajer Sandeul B1A4 Jadi Pelaku Pemasang Kamera Tersembunyi di Kamar Ganti Aktris Musikal
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul.

Kamera tersebut disembunyikan di sofa yang digunakan olehnya selama membintangi musikal Next to Normal. Agensi Kim Hwan Hee mengatakan, "Memasang kamera ilegal di ruangan seperti itu merupakan tindakan kriminal yang mencolok dan tidak seharusnya terjadi. Saat ini, penyelidikan sedang dilakukan."

Pada Rabu (17/4), terungkap bahwa pelaku adalah manajer Sandeul B1A4, yang juga turut berperan dalam musikal tersebut. Agensi Sandeul, WM Entertainment mengumumkan bahwa manajer tersebut telah dipecat dan meminta maaf kepada Kim Hwan Hee dan agensinya.

WM Entertainment menjelaskan, "Kami telah melakukan penyelidikan ke area yang dapat diakses oleh manajer, termasuk tempat musik, asrama staf, dan gedung kantor kami, dan memastikan bahwa tidak ada kerusakan tambahan."

Mereka menyatakan siap untuk bekerja sama dengan penyelidikan polisi, serta memastikan bahwa ini adalah kesalahan pribadi sang manajer, tidak ada hubungannya dengan artis maupun agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)