home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Doyoung NCT Akan Menggelar Konser Solo di Bulan Mei

Kamis, 18 April 2024 11:00 by muthiasp | 198 hits
Doyoung NCT Akan Menggelar Konser Solo di Bulan Mei
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert - Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25-26 Mei.

Penampilan ini menandai konser solo pertama Doyoung sejak debutnya delapan tahun lalu. Ia berjanji akan menampilkan panggung yang sepenuhnya menangkap kehangatan musim semi dan kesegaran musim panas dengan ciri khasnya.

Agensi menyatakan, "Doyoung telah membuktikan kemampuan uniknya dalam vokal dan penampilan melalui aktivitasnya bersama NCT. Dia akan dengan kuat memantapkan dirinya sebagai vokalis terkemuka di K-pop."

Baca juga: Album 'YOUTH' Doyoung NCT Puncaki iTunes Dunia Termasuk Indonesia

Tiket konser Dear Youth dapat dibeli secara online melalui Ticketlink. Pra-penjualan untuk anggota klub penggemar dijadwalkan pada 26 April pukul 8 malam, dengan penjualan umum dimulai pada 30 April.

Sementara itu, Doyoung akan merilis album solo pertamanya bertajuk YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST. Album ini berisi 10 lagu termasuk Beginning, Little Light hingga Time Machine (ft. Taeyeon, Mark).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)