home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamer Kencan di Jepang, Mijoo dan Song Bum Keun Dikonfirmasi Pacaran

Kamis, 18 April 2024 17:00 by fzhchyn | 234 hits
Pamer Kencan di Jepang, Mijoo dan Song Bum Keun Dikonfirmasi Pacaran
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Mijoo, Antenna, berkomentar, “Mereka dengan hati-hati mengenal satu sama lain dengan rasa saling sayang. Tolong lihat mereka dengan kehangatan.”

 

 

 

Banyak netizen berspekulasi tentang hubungan Mijoo dan Song Bum Keun setelah melihat postingan Instagram terbaru mereka yang diambil di lokasi yang sama di Jepang.

 

 

 

Mijoo, yang lahir pada tahun 1994, memulai debutnya sebagai member girl group Lovelyz pada tahun 2014 dan saat ini aktif di berbagai variety show.

Sementara itu, Song Bum Keun adalah penjaga gawang profesional kelahiran 1997 yang saat ini bermain untuk Shonan Bellmare di J1 League.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)