home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JUNNY Buat Manis Malam Sabtu Bersama Junniverse di Jakarta!

Senin, 01 Juli 2024 14:10 by reinasoebisono | 171 hits
JUNNY Buat Manis Malam Sabtu Bersama Junniverse di Jakarta!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Junny akhirnya melepas kerinduan bersama para fans Indonesia, lebih tepatnya di Jakarta dalam rangkaian 2024 JUNNY TOUR : [intro] Dopamine with DJ DAUL. Seperti namanya, konser intim yang digelar hari Jumat, 28 Juni 2024 kemarin dibuka oleh penampilan DJ Daul.

DJ Daul memanaskan venue FYNE Jakarta di bilangan Wijaya dengan lagu-lagu rapper Korea dengan nuansa EDM. Junny pun naik ke atas panggung dan menyanyikan sekitar 20 lagu yang sukses membuat Junniverse sing along.

Panggung langsung disemarakkan dengan single ‘Rush’ yang berkolaborasi dengan Bobby IKON. Dilanjut dengan ‘Aura’ feat. pH-1. Lagu ‘Taste’ dan ‘Early’ feat Dut2 & Soulbysel juga menambah hype untuk semakin bergoyang malam itu.

Dilanjut dengan lagu ‘Not About You’, ‘Optimist’ feat Blase dan ‘Here We Go Again’ membuat penonton berjingkrak. Tak luput lagu-lagu Junny seperti ‘Invitation’ feat. Gaeko, ‘Movie’ dan ‘By My Side’ juga mengalun manis dengan suara merdu Junny.

Malam semakin panas dengan lagu-lagu ‘Nostalgia’ yang berkolaborasi dengan Jay B GOT 7, ‘Get Ya!’ yang featuring bersama pH-1 serta ‘Cloud 9’ feat. Levent Geiger. Penonton juga menantikan lagu ‘Promise’, ‘Daylight’, ‘Figure8’ dan lagu ‘Thank you’ yang sukses dinyanyikan berturut-turut oleh Junny.

Di sela-sela lagu, Junny juga kerap mengambil smartphone penonton dan merekam keseruan dirinya bersama penonton. Serta mendapat banyak hadiah seperti gelang dan buket bunga dari para fans, so sweet!

Malam itu ditutup dengan semangat dengan lagu-lagu encore ‘Rush’ dan ‘Aura’, di mana Junny juga kerap menyiram air untuk membakar semangat Junniverse. See you again, Junny!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Shin Se Kyung akan berpisah dengan EDAM Entertainment setelah tiga tahun bergabung dengan agensi tersebut....
  • HOT !
    Jin BTS telah dikonfirmasi akan berpartisipasi dalam estafet obor Olimpiade Paris 2024!...
  • HOT !
    Im Se Mi dan Kim Yo Han telah dikonfirmasi untuk membintangi drama SBS tentang olahraga 'TRY: We Become Miracles' (terjemahan literal) bersama Yoon Kye Sang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)