home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

THE RAMPAGE From EXILE Tribe Lanjutkan Warisan Mereka dengan ‘24karats GOLD GENESIS’

Kamis, 25 Juli 2024 13:30 by reinasoebisono | 558 hits
THE RAMPAGE From EXILE Tribe Lanjutkan Warisan Mereka dengan ‘24karats GOLD GENESIS’
Image source: EXILE TRIBE

DREAMERS.ID - Grup beranggotakan 16 orang dari EXILE TRIBE, THE RAMPAGE, kembali dengan ingle kedua mereka di tahun 2024, ‘24karats GOLD GENESIS’ yang dirilis pada 24 Juli! Mengingat kesuksesan single pertama mereka tahun ini ‘CyberHelix’ THE RAMPAGE from EXILE TRIBE kembali dengan versi baru dari seri '24karats' mereka yang ikonik.

‘24karats GOLD GENESIS adalah perpaduan lirik yang kuat tentang legacy, suara hip-hop nuansa funk rock, dan kontras khas grup antara melodi yang lembut dan rap yang chill. Lagu ini semakin intens seiring berjalannya waktu dan 16 anggota bersinar secara individual dalam lagu ini.

Di lagu ini, paduan video dan LIVE memberikan pengalaman konten bak harta karun. Fans dijamin dapat menghidupkan kembali energi THE RAMPAGE LIVE TOUR 2023 "16" NEXT ROUND, tur arena pemecah rekor yang menarik 280.000 pengunjung selama delapan bulan!

Album ini memiliki beberapa versi, termasuk video musik ‘24karats GOLD GENESIS’ yang difilmkan dengan piramida yang mewakili simbol kuat soal monumen untuk menghidupkan kembali jiwa, sebagai tema utamanya.

‘24karats GOLD GENESIS’ akan menjadi rilis penting bagi THE RAMPAGE. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan evolusi grup dan merasakan kekuatan musik mereka ya, Dreamers. Dan jangan ketinggalan informasi lebih lanjut dengan mengikuti sosial media THE RAMPAGE.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pada 6 September waktu setempat, MTV secara resmi mengumumkan bahwa LE SSERAFIM akan tampil di VMA Pre Show 2024, yang akan berlangsung sebelum upacara penghargaan utama....
  • HOT !
    Super Junior memamerkan perjalanan mereka ke Hong Kong menggunakan private jet atau jet pribadi melalui media sosial anggotanya....
  • HOT !
    'MUSE' milik Jimin BTS telah menjadi album K pop pertama yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify pada tahun 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)