home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Renjun NCT Siap Kembali Beraktivitas Bareng Grup Setelah Hiatus

Senin, 07 Oktober 2024 11:30 by fzhchyn | 168 hits
Renjun NCT Siap Kembali Beraktivitas Bareng Grup Setelah Hiatus
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SM Entertainment mengumumkan bahwa Renjun NCT, yang sempat hiatus sementara pada bulan April lalu karena masalah kesehatan, akan kembali beraktivitas.

Melalui pernyataan resmi pada 7 Oktober, agensi menyampaikan, "Kami ingin mengabarkan kepada Anda tentang kesehatan member NCT Renjun dan kembalinya dia ke berbagai aktivitas."

"Karena alasan kesehatan, Renjun telah berpartisipasi dalam berbagai aktivitas secara fleksibel. Namun, dia telah membuat kemajuan yang signifikan berkat perawatan dan istirahat yang tepat."

"Setelah berdiskusi dan mempertimbangkan keinginan Renjun untuk kembali serta saran dari tim medis, kami umumkan bahwa dia dapat melanjutkan aktivitas dengan aman. Dia akan resmi kembali setelah pengumuman ini."

"Kami menghargai para penggemar atas dukungan dan dorongan hangat mereka selama pemulihan Renjun. SM Entertainment berkomitmen untuk memastikan dia dapat berpartisipasi dalam berbagai aktivitas dalam keadaan sehat. Terima kasih."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan comeback sebagai grup beranggotakan tujuh orang dengan album baru. Ini akan menjadi comeback pertama mereka dalam lima bulan sejak full album pertama 'Kep1going On' pada Juni lalu....
  • HOT !
    Solois Korea Colde untuk pertama kalinya tampil di Jakarta melalui City Camp Indonesia 2024. Festival musik ini berlangsung pada Sabtu, 5 Oktober di Indonesia Area, Gelora Bung Karno....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK resmi merilis lagu barunya 'Moonlit Floor' pada 4 Oktober melalui situs musik di seluruh dunia dan mempromosikannya di akun pribadinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)