home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jiyeon T-ara dan Hwang Jae Gyun Akan Bercerai

Senin, 07 Oktober 2024 10:30 by fzhchyn | 188 hits
Jiyeon T-ara dan Hwang Jae Gyun Akan Bercerai
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jiyeon T-ara dan pemain bisbol profesional Hwang Jae Gyun akan berpisah. Pasangan ini menikah pada 10 Desember 2022.

Pada 5 Oktober, JTBC News melaporkan bahwa Jiyeon dan Hwang Jae Gyun telah mengajukan mediasi perceraian bulan lalu.

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan hukum Jiyeon, Firma Hukum Taesung, berbagi, “Kedua belah pihak tidak dapat mengatasi perbedaan mereka, dan mereka mengajukan mediasi perceraian di Pengadilan Keluarga Seoul setelah menyetujui perceraian setelah perpisahan. Kami dengan tulus meminta Anda untuk tidak membuat laporan yang provokatif dan komentar spekulatif.”

Jiyeon kemudian membagikan pernyataan resmi melalui perwakilan hukumnya, mengatakan "Pertama-tama, aku ingin menyampaikan permintaan maaf karena menyapa kalian dengan berita yang tidak menyenangkan seperti itu."

Dia melanjutkan, "Kami sepakat untuk melanjutkan mediasi perceraian. Kami meminta pengertian kalian yang murah hati mengenai keterlambatan dalam membuat pernyataan resmi."

"Aku akan melakukan yang terbaik untuk menyambut kalian sebagai versi diriku yang lebih baik di masa mendatang. Terima kasih."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jiyeon T ara dan pemain bisbol profesional Hwang Jae Gyun akan berpisah. Pasangan ini menikah pada 10 Desember 2022....
  • HOT !
    KISS OF LIFE mengawali comeback dengan meluncurkan single pra rilis berjudul R.E.M pada tanggal 4 Oktober pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Baek Yerin mengangkat kecurigaan plagiarisme dalam OST drama akhir pekan tvN 'Love Next Door'. Pada 4 Oktober, penyanyi itu merilis sebagian dari video musik untuk 'What are we', salah satu OST dari drama tersebut di akun pribadinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)