home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Solo Ailee di Jakarta Akhir Bulan Ini Dibatalkan, Reschedule Tahun Depan

Rabu, 09 Oktober 2024 15:00 by muthiasp | 194 hits
Konser Solo Ailee di Jakarta Akhir Bulan Ini Dibatalkan, Reschedule Tahun Depan
Image source: Imagic Event

DREAMERS.ID - Konser solo Ailee di Jakarta yang semula dijadwalkan pada 30 Oktober 2024 telah dijadwalkan ulang ke tahun depan.

Pada Selasa (8/10), promotor Imagic Event mengumumkan bahwa Ailee, I AM: HERE Live in Jakarta akan dijadwalkan ulang pada tanggal 5 Juli 2025, tetap di The Kasablanka Hall.

"Setelah mendengarkan dengan seksama saran berharga dari banyak penggemarnya, jelas bahwa sangat penting bagi kami untuk memastikan konser ini menjadi yang terbaik," kata promotor menjelaskan alasannya.

Bagi pembeli tiket yang ingin mengajukan refund atau pengembalian dana dapat melengkapi formulir sebelum tanggal 15 Oktober 2024. Proses pengembalian dana akan diproses dalam waktu 14 hari kerja sejak tanggal tersebut dengan dana yang dikembalikan sebesar 95% dari harga tiket asli.

Namun, promotor memberikan benefit bagi penggemar yang ingin menyimpan tiket mereka sampai konser yang akan datang, sebagai berikut:

Super Aileeans (tingkat tertinggi): Pemegang tiket saat ini di bagian Super Aileeans akan ditingkatkan ke tempat duduk mid-section terbaik dan akan menerima CD yang ditandatangani.

Kategori tiket lainnya: Peningkatan tempat duduk gratis. Tiket Anda akan ditingkatkan ke tingkat berikutnya untuk pengalaman menonton yang lebih baik, dan Anda akan ditempatkan di kursi mid-section terbaik untuk pemandangan yang optimal.  

Selain itu, semua pemegang tiket saat ini akan diberikan kupon diskon khusus 20% yang dapat digunakan untuk pembelian tiket atau merchandise berikutnya.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi sekaligus aktor Park Ji Hoon nampaknya akan membintangi film baru garapan sutradara Jang Hang Joon....
  • HOT !
    Shin Min Ah sudah mendapat tawaran untuk membintangi drama baru. Kali ini, dia akan menjadi seorang permaisuri....
  • HOT !
    Konser solo Ailee di Jakarta yang semula dijadwalkan pada 30 Oktober 2024 telah dijadwalkan ulang ke tahun depan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)