home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Min Ah Sudah Dapat Tawaran Main Drama Baru

Kamis, 10 Oktober 2024 11:00 by fzhchyn | 172 hits
Shin Min Ah Sudah Dapat Tawaran Main Drama Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Shin Min Ah sudah mendapat tawaran untuk membintangi drama baru. Kali ini, dia akan menjadi seorang permaisuri.

Seorang informan hiburan mengatakan kepada JTBC Entertainment News pada 10 Oktober, "Garis besar proyek Shin Min Ah berikutnya telah terungkap," dan "Ia akan memainkan peran utama dalam drama baru 'The Remarried Empress'."

Menanggapi laporan ini, seorang perwakilan dari agensi Shin Min Ah, AM Entertainment mengatakan, "Shin Min A mendapat tawaran membintangi drama 'The Remarried Empress; dan sedang meninjaunya."

'The Remarried Empress' (judul sementara) didasarkan pada novel web romansa dan fantasi dengan judul yang sama. Novel ini juga diserialkan sebagai webtoon.

Ceritanya tentang Navier, yang merupakan permaisuri sempurna dari Kekaisaran Timur, yang memutuskan untuk bercerai setelah mengetahui bahwa suaminya, sang kaisar, mencoba menjadikan gundiknya sebagai permaisuri, dan memutuskan bahwa jika ia tidak dapat menjadi permaisuri di sini, ia akan menjadi permaisuri di tempat lain.

Shin Min Ah baru-baru ini memainkan peran Son Hae Young dalam drama tvN 'No Gain No Love', yang berakhir pada 1 Oktober lalu, dan menegaskan kembali gelarnya sebagai 'ratu komedi romantis' sambil juga menghiasi layar kaca dengan pesonanya yang meningkat.

Ia meraih dukungan antusias dari para penonton dengan menyempurnakan karakter yang lebih manusiawi dan menyenangkan sebagai karakter Son Hae Young, yang menunjukkan perilaku berani dan menyegarkan sembari mengakui kekalahannya sendiri.

Dalam karya berikutnya, 'Remarried Empress', ia akan memainkan peran sebagai permaisuri Navier yang sempurna. Karena perhatian difokuskan pada bagaimana karya ini akan berubah menjadi drama, ekspektasi meningkat terhadap akting romantis Shin Min Ah yang lebih solid.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi sekaligus aktor Park Ji Hoon nampaknya akan membintangi film baru garapan sutradara Jang Hang Joon....
  • HOT !
    Shin Min Ah sudah mendapat tawaran untuk membintangi drama baru. Kali ini, dia akan menjadi seorang permaisuri....
  • HOT !
    Konser solo Ailee di Jakarta yang semula dijadwalkan pada 30 Oktober 2024 telah dijadwalkan ulang ke tahun depan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)