home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo Se Ho Resmi Menikah dengan Kekasih Non-selebriti

Senin, 21 Oktober 2024 08:00 by fzhchyn | 181 hits
Jo Se Ho Resmi Menikah dengan Kekasih Non-selebriti
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jo Se Ho telah melepas masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih, seorang non-selebriti, pada 20 Oktober kemarin. Komedian tersebut kemudian mengungkapkan perasaannya tentang momen bahagia ini.

Melalui media sosial, Jo Se Ho mengatakan, "Halo, ini Jo Se Ho. Karena pengumuman pernikahanku dibuat lebih awal dari yang diharapkan, ada beberapa orang yang mengira aku sudah menikah. Aku baru saja menyelesaikan upacara pernikahan dengan begitu banyak ucapan selamat dan restu dari orang-orang."

Ia melanjutkan, "Lebih dari segalanya, aku ingin sekali lagi menyampaikan rasa terima kasihku yang terdalam kepada semua orang yang datang ke sini hari ini dan memberi selamat kepadaku. Aku juga ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada semua orang yang membaca postingan ini dan memberi selamat kepadaku."

Jo Se Ho menambahkan, "Aku menerima bantuan dari banyak orang saat mempersiapkan pernikahan ini, dan aku tidak akan pernah melupakan rasa terima kasih itu." Ia melanjutkan, "Tolong dukung aku saat aku hidup bahagia, dengan penuh rasa syukur merangkul restu dari kita berdua yang akan menghabiskan sisa hidup kita bersama, saling peduli dan mengandalkan satu sama lain."

Jo Se Ho sebelumnya menggelar pernikahan tertutup dengan kekasihnya yang diketahui sembilan tahun lebih muda, di Hotel Shilla, Seoul. Pengantin wanita yang cantik itu terlihat sekilas dalam foto-foto di lokasi yang dirilis oleh G-Dragon, sehingga menarik perhatian.

Sementara itu, Jo Se Ho berencana untuk berbulan madu selama sekitar sepuluh hari mulai tanggal 21 Oktober, sehari setelah pernikahannya, dan akan segera memulai kehidupan pengantin barunya di Yongsan, tempat ia baru saja pindah.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Woosung The Rose merilis album penuh kedua bertajuk 4444 pada tanggal 4 Oktober lalu. Dia berhasil mencatat rekor baru dengan album tersebut untuk solois pria K Pop....
  • HOT !
    BABYMONSTER merilis revisi tracklist atau daftar lagu dari album pertama mereka DRIP, dengan memutuskan dua lagu sebagai lagu utama untuk promosi....
  • HOT !
    Variety show memasak 'Please Take Care of My Refrigerator' akan kembali setelah lima tahun, menyusul kesuksesan global acara 'Culinary Class Wars'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)