home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN 'SPILL THE FEELS' Terjual 3,16 Juta Kopi dalam Seminggu, Rekor K-Pop Tertinggi Tahun Ini

Senin, 21 Oktober 2024 11:30 by fzhchyn | 172 hits
SEVENTEEN 'SPILL THE FEELS' Terjual 3,16 Juta Kopi dalam Seminggu, Rekor K-Pop Tertinggi Tahun Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy group SEVENTEEN kembali membuktikan kekuatan penjualan mereka yang luar dengan mini album ke-12 'SPILL THE FEELS' yang terjual jutaan kopi dalam waktu seminggu.

Menurut Hanteo Chart pada 21 Oktober, mini album terbaru SEVENTEEN 'SPILL THE FEELS' terjual sebanyak 3.166.111 kopi pada minggu pertama perilisannya (periode 14-20 Oktober).

Ini adalah rekor penjualan minggu pertama tertinggi di antara album-album K-pop yang dirilis tahun ini, dan satu-satunya rekor yang mencapai penjualan tiga juta kopi hanya dalam satu minggu. Perhatian tertuju pada apakah SEVENTEEN, yang sebelumnya menduduki puncak tangga album paruh pertama Circle Chart dengan album terbaik mereka '17 Is Right Here,' akan mampu mencapai tempat pertama dalam penjualan tahunan.

Lagu utama 'LOVE, MONEY, FAME' juga secara konsisten populer. Lagu tersebut saat ini berada di puncak chart real-time di situs-situs streaming musik utama di Korea dan Jepang. Dengan perilisan terbaru versi bahasa Inggris, versi Speed Up, Hitchhiker Remix, dan TAK Remix, respons dari penggemar global diperkirakan akan terus berlanjut.

Selain itu, SEVENTEEN melanjutkan demam comeback mereka dengan merilis video musik untuk lagu 'Eyes On You' pada tengah malam ini. MV tersebut menunjukkan proses di mana para member, yang masing-masing menjalani kehidupan sehari-hari mereka dengan cara mereka sendiri, bertemu satu sama lain dan berbagi rasa sakit dan kegembiraan hidup dengan keindahan visual yang sensual.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Woosung The Rose merilis album penuh kedua bertajuk 4444 pada tanggal 4 Oktober lalu. Dia berhasil mencatat rekor baru dengan album tersebut untuk solois pria K Pop....
  • HOT !
    BABYMONSTER merilis revisi tracklist atau daftar lagu dari album pertama mereka DRIP, dengan memutuskan dua lagu sebagai lagu utama untuk promosi....
  • HOT !
    Variety show memasak 'Please Take Care of My Refrigerator' akan kembali setelah lima tahun, menyusul kesuksesan global acara 'Culinary Class Wars'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)