home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennie Catat Peringkat Tertinggi Solois K-Pop Wanita di UK Official Chart dengan 'Mantra'

Sabtu, 19 Oktober 2024 12:00 by fzhchyn | 169 hits
Jennie Catat Peringkat Tertinggi Solois K-Pop Wanita di UK Official Chart dengan 'Mantra'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jennie BLACKPINK telah mencetak rekor baru di chart Inggris! Pada 18 Oktober waktu setempat, UK Official Charts mengumumkan bahwa singel baru Jennie 'Mantra' telah memulai debutnya di No. 37 di Official Singles Chart.

Entri tersebut menandai peringkat tertinggi yang pernah dicapai oleh solois K-pop wanita di Official Singles Chart, memecahkan rekor sebelumnya di No. 38 yang dibuat oleh lagu debut solo rekan satu grup Jennie, Jisoo, 'FLOWER' tahun lalu.

Sementara itu, 'Mantra' juga memulai debutnya di posisi No. 3 dalam chart Official Singles Sales dan Official Singles Downloads Chart minggu ini.

Jennie membuktikan pengaruhnya yang kuat dengan meraih trofi juara pertama di 'M Countdown' tepat setelah comeback-nya dengan 'Mantra'. Lagu tersebut juga terus mendapatkan popularitas dan bertahan di puncak berbagai chart global.

'Mantra' adalah lagu yang kuat dan energik yang menyemangati semua orang untuk bersinar dengan cara mereka sendiri. Lagu ini berisi pesan untuk mencintai diri sendiri dan menyemangati satu sama lain sambil memamerkan pesona dan kehadiran unik masing-masing.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Variety show memasak 'Please Take Care of My Refrigerator' akan kembali setelah lima tahun, menyusul kesuksesan global acara 'Culinary Class Wars'....
  • HOT !
    J Hope BTS telah mengumumkan kembalinya ke pekerjaan utama sebagai musisi setelah menjalani wajib militer selama satu setengah tahun....
  • HOT !
    Pada Kamis (17/10), SM Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan tindakan hukum yang akan diambil terhadap postingan jahat kepada RIIZE dan Seunghan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)