home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN 'SPILL THE FEELS' Terjual 3 Juta Kopi dalam 5 Hari

Sabtu, 19 Oktober 2024 13:00 by fzhchyn | 146 hits
SEVENTEEN 'SPILL THE FEELS' Terjual 3 Juta Kopi dalam 5 Hari
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mini album ke-12 SEVENTEEN 'SPILL THE FEELS' terjual lebih dari 3 juta kopi hanya dalam lima hari sejak dirilis, menjadi "triple million seller" dalam waktu tersingkat di antara album-album K-pop tahun ini.

Menurut situs penjualan album Hanteo Chart pada 19 Oktober, album SEVENTEEN 'SPILL THE FEELS' yang dirilis pada 14 Oktober tersebut terjual sebanyak 3.066.825 juta kopi hingga hari sebelumnya (18 Oktober).

'SPILL THE FEELS' adalah satu-satunya album K-pop yang dirilis tahun ini yang terjual lebih dari 3 juta kopi dalam minggu pertama perilisannya. Sebelumnya, album ini mencatat angka pre-order mendekati 3,5 juta kopi, dan terjual hampir 2,5 juta kopi pada hari perilisannya saja.

Baca juga: SEVENTEEN Ajak Penggemar Nikmati Sensasi Menginap di Lokasi Syuting MV 'LOVE, MONEY, FAME'

Lagu utama 'LOVE, MONEY, FAME' yang menampilkan produser terkenal DJ Khaled saat ini menduduki peringkat tinggi di chart musik domestik utama. Versi bahasa Inggris, versi Speed Up, Hitchhiker Remix, dan TAK Remix dari lagu tersebut juga dirilis sehari sebelumnya.

Sementara itu, SEVENTEEN akan memulai tur dunia mereka 'RIGHT HERE' dengan penampilan di Rosemont, AS pada tanggal 22 dan 23 Oktober (waktu setempat), lalu melanjutkan ke New York, Texas, Oakland, dan Los Angeles.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Variety show memasak 'Please Take Care of My Refrigerator' akan kembali setelah lima tahun, menyusul kesuksesan global acara 'Culinary Class Wars'....
  • HOT !
    J Hope BTS telah mengumumkan kembalinya ke pekerjaan utama sebagai musisi setelah menjalani wajib militer selama satu setengah tahun....
  • HOT !
    Pada Kamis (17/10), SM Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan tindakan hukum yang akan diambil terhadap postingan jahat kepada RIIZE dan Seunghan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)