home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Program MBC Music Core Salah Bacakan Pemenang!

Senin, 22 April 2013 10:30 by citra09 | 3631 hits
Duh, Program MBC Music Core Salah Bacakan Pemenang!
allkpop.com

Pertama kalinya sebuah program musik mingguan Korea, MBC Music Core melakukan kesalahan yang cukup fatal. Pasalnya, program yang setelah 7 tahun baru pertama kali menggunakan sistem ranking tersebut salah membacakan pemenang untuk posisi teratas pada minggu ini.

Dilansir Allkpop, saat muncul nama K.Will dan INFINITE sebagai dua kandidat posisi pertama, nama K.Will terlihat keluar sebagai pemenang. Namun, saat K.Will akan membacakan pidato kemenangannya, salah satu MC, Noh Hong Chul pun langsung memotong dan meminta maaf bahwa telah terjadi kesalahan pada sistem ranking dan INFINITE lah yang seharusnya berada di posisi 1.

K.Will yang mengetahuinya pun dengan tenang langsung menanggapi, “Tidak apa-apa. Aku baik-baik saja. Aku mencintai INFINITE!” Ucap K.Will sambil tertawa kecil. Para member INFINITE pun tampak canggung dan kebingungan saat menerima trophy kemenangannya.

Baca juga: HYBE dan MBC Akhirnya Berdamai Setelah 4 Tahun Konflik

Setelah mendapat kritikan pedas dari netizen, pihak Music Core langsung merilis pernyataan resminya terkait insiden tersebut. “Kami dari staff Music Core.  Ada kesalahan saat mengumumkan pemenang untuk posisi satu. Kesalahan ini terjadi karena voting kedua kandidat telah tercampur. Kami berjanji untuk bekerja lebih keras dan mencegah hal ini terjadi lagi. Tolong maafkan kami karena tidak menjalankan siaran langsung dengan baik.”

Melalui akun Twitternya, K.Will meyakinkan fans bahwa dirinya baik-baik saja. “Jangan tanya apakah aku baik-baik saja. Aku tidak apa-apa! Bukankah ini hal yang menyenangkan dari siaran langsung~hehe. Aku akan memberikannya kepada Myungsoo (L) dan kawan-kawan^^ sistem ranking memberi kekuatan tersendiri kepada para penyanyi. Show Music Core fighting!” tulis K.Will dalam akun Twitter pribadinya. Duh, semoga insiden ini tidak terulang lagi yaa..

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)