home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Junho Buka Suara Soal Foto Kontroversial Konser 2PM di Tokyo Dome

Jumat, 26 April 2013 10:20 by citra09 | 4700 hits
Junho Buka Suara Soal Foto Kontroversial Konser 2PM di Tokyo Dome
soompi.com

Setelah pihak agensi 2PM, JYP Entertainment merilis pernyataan resmi dan meminta maaf atas insiden foto rekayasa keramaian penonton konser 2PM di Tokyo Dome yang dirilis melalui press release resmi, kini giliran salah satu member 2PM, Junho yang merespon mengenai hal tersebut.

Baru-baru ini, melalui akun Twitter pribadinya, Junho mengungkapkan perasaan kecewanya mengenai ‘insiden’ tersebut. “Aku sangat frustasi bahwa panggung impian di mana semua orang datang bersama-sama untuk bekerja keras menjadi palsu karena sebuah gambar yang sangat tidak masuk akal.”

Kemudian ia melanjutkan, “Meskipun bisa dipastikan bahwa seseorang membuat kesalahan, aku meninggalkan pesan ini dengan berat hati karena sepertinya semua staff dan fans yang telah bekerja keras untuk mengisi acara ini merasa ‘terinjak’.” Tulis Junho melalui akun Twitternya.

Baca juga: Penonton Kecewa, YoonA dan Lee Junho Bantah Rumor Kencan

Kehebohan ini bermula dari pihak JYP yang merilis press release berisi foto keramaian penonton konser 2PM di Tokyo Dome. Namun netizen menduga foto tersebut merupakan hasil editing di photoshop karena terdapat pengulangan satu scene yang sama sebanyak dua kali yang seperti mengisi kekosongan penonton.

Beberapa saat setelah insiden tersebut, pihak JYP pun langsung merilis pernyataan minta maaf dan menjelaskan kesalahan yang terjadi serta menegaskan bahwa berita hadirnya lebih dari 100 ribu fans dalam konser tersebut adalah benar adanya.

Baca Juga:
JYP Entertainment Rilis Pernyataan Minta Maaf Atas Foto Editing Konser 2PM di Tokyo Dome
Wah, Foto Keramaian Konser 2PM Ternyata Hasil Editing?

Komentar
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)