home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Gugup Saat Akting Bersama Aktor & Aktris yang Lebih Muda

Minggu, 26 Mei 2013 11:10 by pearl | 4384 hits
Lee Seung Gi Gugup Saat Akting Bersama Aktor & Aktris yang Lebih Muda
enewsworld.mnet.com

DREAMERSRADIO.COM - Walau sudah lumayan lama malang melintang di dunia akting Korea, ternyata Lee Seung Gi masih saja merasa nervous kalau ia harus berakting dengan aktor dan aktris yang lebih muda. Seperti dalam drama 'Gu Family’s Book', dimana ia harus berakting romantis bersama member termuda miss A, Suzy.

“Awalnya aku merasa gugup dan khawatir sekali karena drama ini adalah drama kolosal pertamaku dan banyak aktor muda yang terlibat. Sebelumnya, aku hanya menunjukan performa yang terbaik dariku, namun dengan begini aku merasa harus menunjukan sisi yang lebih sebagai senior mereka. Namun hal ini pun sangat menyenangkan karena kami jadi dapat bertukar pendapat,” tutur Lee Seung Gi 20 Mei lalu.

Ini juga merupakan kali pertama Lee Seung Gi mainkan seorang tokoh supranatural, setengah manusia dan setengah siluman Choi Kang Chi. Dilansir E-news World, Ia juga menceritakan mengenai bagaimana dirinya terbantu dengan aktingnya berkat membaca komik.

Baca juga: Lee Seung Gi Bergabung dengan Big Planet Made

“Aku sering baca komik, jadinya aku punya bayangan dikepala bagaimana nantinya ketika aku akan berubah ke wujud silumanku. Awalnya khawatir kalau ini akan keluar buruk namun ternyata penonton menyukai proses perubahanku ini,” tambahnya.

Dengan begini pria 27 tahun ini berharap bisa keluar dari stereotip peran-peran yang ia biasa mainkan dan menjelajah karakter lebih luas lagi. 

Komentar
  • HOT !
    Jeon Jong Seo sedang dalam pembicaraan untuk proyek baru! Pada 3 Mei, TenAsia melaporkan bahwa aktris tersebut telah dipilih sebagai pemeran utama dalam drama mendatang ‘Genie House’ (judul literal)....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 6 Mei pukul 8 pagi KST, film The Roundup: Punishment secara resmi telah melampaui total 8 juta penonton bioskop....
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)