home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Bakal Curhat di Album Baru!

Selasa, 25 Juni 2013 12:24 by syaifan | 2280 hits
Katy Perry Bakal Curhat di Album Baru!
hollywoodactressbox.blogs

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi cantik Katy Perry, baru-baru ini kembali membocorkan ke publik bahwa ia sedang sibuk mengerjakan album terbarunya. Katy pun mengatakan bahwa ia akan ada lebih banyak curhat di album terbarunya nanti. Wah, curhat apa ya dreamers?

"Setelah mendengarkan kembali ketujuh lagu di album pertamaku, aku merasa ada yang aneh. Walaupun semuanya menjadi hits, tetapi aku tidak begitu menjiwainya. Karena lagu tersebut bukan aku yang menulis semuanya," ungkap Katy kepada Majalah Vogue.

"Di album terbaruku nanti, mungkin akan banyak lagu dimana liriknya bercerita tentang hidupku beberapa tahun belakangan ini. Kehidupan percintaanku dan sebagainya," ujarnya lagi.

Katy juga mengatakan, bahwa ia sudah menulis satu lagu dimana lagu tersebut bercerita tentang sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara dan sering mengabadikan momen tersebut dengan berfoto bersama.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

"Aku sudah membuat satu lagu berjudul 'Bad Photographs'. Lagu ini bercerita tentang orang-orang yang sedang jatuh cinta yang selalu memotret momen-momen bahagia mereka. Mereka akan mengambil kamera dan berfoto bersama. Tetapi ketika mereka sedang bertengkar atau ada masalah buruk lainnya, mereka melupakan itu semua. Makanya aku membuat lagu itu," katanya.

Namun begitu, Katy juga mengaku bahwa di album terbarunya nanti tidak semua lagunya akan berwarna sedih dan minor. Tetap ada lagu-lagu dimana Katy akan menyanyikan nada-nada riang seperti 'Last Friday Night'.

Saat ini, baik Katy maupun pihak produser belum memberikan kepastian kapan kira-kira album terbarunya tersebut akan selesai. Kemungkinannya dikabarkan pada taun 2014.

Hmm.. seperti apa curhat Katy di album terbarunya nanti ya? (syf)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)