home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Taylor Swift Dituduh Jadi Pengikut Setan oleh Penggemarnya!

Kamis, 11 Juli 2013 12:36 by syaifan | 6167 hits
Wah, Taylor Swift Dituduh Jadi Pengikut Setan oleh Penggemarnya!
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - Mengidolakan seseorang memang selalu menyenangkan, mengikuti setiap gerak-gerik sang idola, membeli album atau menonton film terbaru, jadi agenda tersendiri untuk seorang penggemar. Dan seharusnya, penggemar pun juga memiliki batas kewajaran saat mengidolakan seseorang.

Tapi tidak dengan yang dilakukan oleh Joseph Jackson, pria 28 tahun yang merupakan penggemar Taylor Swift ini berulah dengan aksinya saat menonton konser 'Red Tour' sang idola di Saint Pittsburgh beberapa waktu lalu.

Jackson menuduh pelantun '22' tersebut adalah seorang pengikut setan. Hal ini mulai dirasakan oleh Jackson saat merasa ada yang berbeda di album keempat Taylor Swift. Dalam konser tersebut, Jackson membawa poster yang berisi tulisan, "Taylor Swift Bersama Setan".

Sontak petugas keamanan pun langsung sigap menangkap Jackson dan menariknya keluar dari arena konser. Kepada CBS Local, Jackson mengatakan bahwa yang ia lakukan adalah satu-satunya cara untuk menyelamatkan Swift dari kematian.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

"Taylor Swift adalah pengikut setan dan dalam 6000 tahun adalah 6 hari untuknya dan kematian akan tiba di hari keenam untuknya. Jadi, Taylor Swift dalam bahaya!" kata Jackson.

Kini, Jackson pun harus bersiap duduk di kursi pesakitan menghadapi tuntutan oleh pengadilan. Menurut kepolisian setempat, Jackson juga membuat sebuah status Facebook yang berisikan ancaman untuk Swift.

Sampai saat ini, Taylor Swift sendiri juga belum memberikan keterangan apapun terkait kasus ini. Duh, ada-ada saja ya, Dreamers. (syf)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)