home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback, Lady Gaga Siapkan Konser Megah di London

Kamis, 11 Juli 2013 14:13 by syaifan | 1394 hits
Comeback, Lady Gaga Siapkan Konser Megah di London
digitalspy.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi kontroversial Lady Gaga, dikabarkan akan segera comeback dengan merilis album terbarunya. Tak mau terlihat biasa, Gaga kabarnya menyiapkan sebuah konser di salah satu tempat legendaris di London, Inggris untuk perilisan album bertajuk 'Artpop' miliknya tersebut.

Tempat bernama Roundhouse itu rencananya akan jadi tempat konser Gaga setelah ia mengalami cedera pinggang pada akhir tahun 2012 lalu. Gaga yang memutuskan untuk vakum sejenak pun kini sudah bisa tampil seperti semula di atas panggung.

Kabarnya, konser yang menggunakan tempat dengan kapasitas 3.300 penonton tersebut menghabiskan ongkos produksi sebanyak 500 ribu pounsterling. Tentu saja ini akan menjadi sangat spesial bagi para penggemarnya.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Pemilihan Roundhouse di London dinilai sebagian orang merupakan sebuah terobosan besar dalam perilisan album bagi seorang artis asal Amerika Serikat. Gaga sendiri pun berasal dari New York. Ia diketahui mulai manggung saat menyanyikan lagu kebangsaan AS di acara Perayaan Hari Kemerdekaan.

Rencananya, konser tersebut bakal digelar pada September 2013 mendatang. Hanya saja, belum ada tanggal pasti dan pengumuman detil lebih lanjut.

Waah.. kira-kira bakal seperti apa ya konser Gaga nanti? Are you ready, Little Monster? (syf)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)