home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sulli f(x) Terlibat Kontroversi Saat Ketahuan Memaki Dalam Bahasa Cina

Rabu, 17 Juli 2013 13:20 by pearl | 8600 hits
Sulli f(x) Terlibat Kontroversi Saat Ketahuan Memaki Dalam Bahasa Cina
valsk.com

DREAMERSRADIO.COM - Ketahuan berbicara bahasa yang kasar dalam broadcast dapat membuat seorang public figure berada di dalam sorotan negatif dimata penonton. Hal tersebut baru saja terjadi dan menimpa salah satu member termuda f(x) ini.

Dalam episode Running Man Dream Cup 2013, Sulli yang datang juga sebagai salah satu tamu terdengar  mengucap sebuah kata kasar dalam bahasa Cina. Saat suaranya itu tampil di episode 14 Juli tersebut, tentu saja para penonton dan netizen yang mendengarnya langsung bereaksi.

Insiden tersebut pun langsung direspon oleh pihak SM Entertainment selaku agency dimana Sulli bergabung dan berbicara untuknya.

Baca juga: 7 Idol K-Pop Ini Punya Banyak Haters, Alasan Sepele Hingga Tidak Jelas

“Saat insiden tersebut terjadi, staff dan para selebritisnya sedang membicarakan sebuah artikel mengenai Korea dalam bahasa Cina. Saat itu lah kata-kata tersebut keluar. Sulli tidak tahu kalau itu adalah kata-kata kasar dan hanya ikut menyebut kata-kata tersebut tanpa tahu artinya,” tutur mereka.

Pihak SBS Running Man sendiri mengakui kalau hal ini terjadi karena kesalahan mereka. “Kami tak sadar suara Sulli keluar di penayangannya, ini adalah kesalah tim editing kami mohon maaf atas kesalahannya. Kami akan berhati-hati agar kejadian ini tak terjadi kembali di lain waktu,” (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)