home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bali Jadi Pilihan Ashton Kutcher dan Mila Kunis

Kamis, 02 Agustus 2012 15:00 by wahyu | 9741 hits
Bali Jadi Pilihan Ashton Kutcher dan Mila Kunis
radaronline.com

Setelah belakangan ini kabar perselingkuhan Ashton Kutcher dan Mila Kunis  terbongkar, rupanya pasangan ini malah melakukan liburan mesra bersama. Bahkan kabar terbaru mengatakan kalau mereka tengah berlibur ke Bali.

Dilansir dari New York Post, kedua pasangan kekasih ini kabarnya menginap disalah satu resort bintang lima yang berada di daerah selatan Pulau Dewata.

Tak hanya itu, resort yang ia tempati pun dilengkapi dengan beberapa fasilitas mewah, termasuk sebuah kolam renang pribadi. Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi yang jelas dimana tepatnya kedua pasangan tersebut menginap.

Baca juga: akmu

Sementara itu, seorang sumber mengatakan, Mila sebenarnya telah tinggal di rumah Ashton yang berada di Hollywood. Tak hanya itu, bahkan beberapa kali Mila tertangkap kamera sedang keluar masuk rumah tersebut.

“Mereka sebenarnya sudah tinggal bersama. Seperti pasangan yang tengah dimabuk asmara, mereka tak terpisahkan,” tutur seorang sumber. (way)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)