home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Ungkap Cara Dirinya Hindari Rumor

Senin, 22 Juli 2013 11:00 by ningcil | 5051 hits
Lee Seung Gi Ungkap Cara Dirinya Hindari Rumor
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai salah satu artis kenamaan Korea yang serba bisa, Lee Seung Gi tentu menjadi sorotan banyak orang, tak terkecuali paparazi. Citranya sebagai seorang pria baik-baik dan artis yang ramah lembut ini ternyata berhasil menaklukan para paparazi yg selalu ingin membuka kehidupan pribadinya.

Karena hal itulah, aktor 26 tahun ini dijuluki sebagai 'selebriti yang bisa buat paparazi menyerah'. Dalam sebuah kesempatan wawancara, Lee Seung Gi pun mengungkapkan bagaimana cara agar ia terhindar dari rumor.

Rupanya agar terhindar dari berbagai macam rumor, Lee Seung Gi menomorsatukan sikap dirinya terlebih dahulu. Ia mengatakan pengendalian diri serta pola hidup tak merokok dan hanya minum minuman beralkohol sesekali merupakan dasar dari segalanya.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

"Aku bukan tipe orang yang mudah stres. Aku tak merokok dan hanya minum sedikit," katanya dilansir Allkpop. "Namun aku benar-benar berhenti minum ketika syuting 'Gu Family Book'. Aku sangat jarang minum tahun ini sehingga staminaku bagus."

Sementara untuk menghindari rumor percintaan, aktor yang juga penyanyi ini juga mempunyai kiat sendiri. "Pacar? Aku telah jadi selebriti selama 10 tahun.. Walaupun aku mengalami masa dimana hatiku melayang, aku tak pernah punya cinta yang berbekas," ujar Lee Seung Gi.

Menanggapi banyaknya skandal percintaan para selebriti yang belakangan marak terungkap, Lee Seung Gi tak merasa khawatir, berhubung dirinya memang tak punya rahasia apapun. "Aku tak pernah punya hubungan yang layak untuk digali lebih dalam," pungkasnya. Wah, sepertinya selebriti lain patut mencontoh gaya hidup Lee Seung Gi agar tak terkena rumor yang merugikan hidupnya.  (ncl)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)