home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Rilis 'Stars Dance', Selena Gomez akan Pensiun Menyanyi?

Rabu, 24 Juli 2013 10:51 by syaifan | 2376 hits
Usai Rilis 'Stars Dance', Selena Gomez akan Pensiun Menyanyi?
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Selena Gomez pada Selasa kemarin (23/7) baru saja merilis album studio terbarunya yang berjudul 'Stars Dance'. Perilisan album yang berbarengan dengan ulang tahun ke-21 nya tersebut memang sangat spesial, begitu juga dengan sambutan dari para penggemarnya yang sudah menantikan album tersebut.

Namun begitu, sempat tersiar kabar bahwa setelah merilis 'Stars Dance', Selena akan memutuskan untuk pensiun dini dari dunia tarik suara. Wah, apa benar begitu ya Dreamers?

Dilansir dari RyanSeacrest.Com, Selena dengan tegas membantah kabar tersebut. Meskipun, ia mengakui bahwa beberapa waktu lalu sempat terpikirkan akan hal itu. Namun dengan cepat ia mencoba untuk bangkit kembali.

"Kabar itu tidak benar. Tapi memang saat rekaman album 'Stars Dance' beberapa waktu lalu, aku sempat terpikirkan di studio untuk berhenti bernyanyi saja, mungkin karena saat itu aku sedang bosan dan jenuh, jadi aku berpikir seperti itu. Tapi kemudian aku mencoba untuk tetap bangkit dan menyelesaikan album ini," jelasnya.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Walaupun ia tidak mengatakan bahwa akan pensiun bernyanyi, Selena mengakui bahwa ia mungkin akan mengurangi kegiatan musiknya di waktu yang akan datang. Hal ini dikarenakan keinginan Selena untuk kembali berakting.

"Mungkin aku akan mengurangi sedikit kegiatan bernyanyiku, karena sebenarnya aku ingin akting kembali. Jadi kemungkinan aku berada di panggung untuk bernyanyi akan berkurang, tapi aku tegaskan tetap bernyanyi dan tidak pensiun, hanya waktunya saja yang berkurang," lanjutnya.

Hmm.. oke deh. Kita tunggu akting kamu di film terbaru ya Selena! Setuju 'kan Dreamers? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)