home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Overload, Boyband Baru Saingan One Direction dan The Wanted!

Sabtu, 27 Juli 2013 05:00 by syaifan | 6962 hits
Overload, Boyband Baru Saingan One Direction dan The Wanted!
twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Tren musik yang belakangan cukup dikuasai oleh kehadiran boyband dari Korea Selatan ternyata tak cuma terjadi di Indonesia atau Amerika Serikat saja. Inggris Raya pun juga memiliki rasanya sendiri dalam membuat sebuah tren boyband disana.

Beberapa tahun ini, publik Inggris cukup bangga dengan kehadiran dua boyband yang saat ini sedang tegang-tegangnuya bersaing baik dari segi musik maupun diluar musik yaitu One Direction dan The Wanted.

Tampaknya, kesuksesan One Direction dan The Wanted ini menginspirasi sekelompok anak muda yang menamakan diri mereka Overload, untuk ikut berkarir sebagai sebuah boyband di Inggris Raya. Dalam laman Twitter-nya, mereka pun dengan bangga menyebutnya sebagai 'British Boyband'.

Baca juga: akmu

Beranggotakan Joey, RyRy, Ollie dan Jordi, Overload mencoba peruntungan mereka sebagai boyband baru dengan rasa yang berbeda. Jika boyband pada umumnya kesemua personilnya hanya bernyanyi, di Overload ada Joey yang bermain gitar akustik dalam setiap penampilannya.

Sejauh ini, mereka masih berkarir secara independen dan membawakan ulang beberapa lagu dari artis ternama. Namun begitu, Overload memiliki kesempatan yang cukup besar untuk bisa bersaing dengan One Direction maupun The Wanted. 

Buat kamu yang penasaran, langsung cek saja akun Twitter mereka di @overloadgb. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)