home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ratusan Orang Ikuti Audisi Dancer Agnes Monica di Los Angeles!

Kamis, 01 Agustus 2013 14:53 by syaifan | 3637 hits
Wah, Ratusan Orang Ikuti Audisi Dancer Agnes Monica di Los Angeles!
sidomi.com

DREAMERSRADIO.COM - Agnes Monica tampaknya benar-benar ingin serius dalam membangun karirnya di Amerika Serikat. Setelah beberapa waktu sempat bekerjasama dengan beberapa produser handal seperti Timbaland, kali Agnes mengadakan audisi terbuka untuk dancer yang diadakan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Penyanyi dengan single 'Flyin' High' tersebut menggelar audisi terbuka untuk dancer pada Rabu kemarin (31/7) dengan bantuan dari mantan koreografer Lady Gaga, Laurieann Gibson dan produsernya, Luther Brown.

Tak disangka, ternyata begitu banyak orang yang antere untuk bisa mengikuti audisi tersebut, terhitung hampir ada ratusan orang. Melihat ini, Agnes pun memposting sebuah foto pada akun Instagram-nya.

Baca juga: Video Musik 'Long As I Get Paid' Tuai Kontroversi, Ini Penjelasan Agnezmo

"Selamat bersenang-senang dancers! Akan ada sekitar 400 orang yang mengikuti audisi ini!" tulis Agnes.

Rencananya, dari ratusan dancer yang mengikuti audisi ini, nantinya dari mereka akan dipilih untuk menemani Agnes beraksi di atas panggung untuk beberapa penampilannya di Amerika Serikat dalam waktu dekat.

Waah.. kira-kira akan seperti apa aksi panggung Agnes Monica dan dancer barunya nanti ya, Dreamers? Kita tunggu saja yah! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Kasus COVID 19 yang kembali melonjak di Korea Selatan telah mendorong sejumlah publik figur memberikan bantuannya. Termasuk aktris Soo Ae yang diketahui menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,2 miliar rupiah)....
  • HOT !
    Good Data Corporation kembali merilis daftar bintang drama Korea yang paling diperbincangkan saat ini, berdasarkan data yang dikumpulkan selama sepekan ini. Peringkat tiga besar diisi oleh pemain drama The Devil Judge....
  • HOT !
    Pada sesi wawancara di hari perilisan album solo pertamanya pada 26 Juli, D.O EXO berbagi tentang makna di balik judul album Empathy dan juga pesan apa yang terkandung di dalam lirik lagu lagu ciptaannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)