home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Justin Bieber Ketahuan Lipsync Sepanjang Konser 'Believe Tour'!

Selasa, 06 Agustus 2013 13:00 by syaifan | 4338 hits
Wah, Justin Bieber Ketahuan Lipsync Sepanjang Konser 'Believe Tour'!
digitalspy.com

DREAMERSRADIO.COM - Penampilan yang maksimal, tata cahaya dan panggung yang canggih adalah sesuatu yang selama ini ditemui di konser tur milik popstar muda yang mendunia, Justin Bieber. Dalam tur 'Believe' nya, Bieber bersama tim produksi dijamin akan memberikan kepuasan bagi para Beliebers yang menyaksikan konser tersebut.

Sayangnya, belakangan ini konser tur tersebut sedang ditimpa berita yang kurang menyenangkan. Setelah pada pekan lalu kepolisian di Amerika Serikat menemukan narkoba jenis ganja dalam bus yang mengangkut tim produksi konser tersebut, kali ini giliran kabar miring datang dari Justin Bieber sendiri.

Dilansir dari Digital Spy, sejumlah wartawan dan reporter yang meliput berlangsungnya konser tur 'Believe' di New Jersey beberapa waktu lalu mengatakan bahwa Bieber telah membohongi ribuan penggemarnya dengan tampil secara lipsync!

Mesfin Fekadu, seorang wartawan dari The Associated Press yang meliput konser tersebut melihat langsung bahwa Bieber tampil lipsync. "Bieber tampil lipsync sepanjang konser, dari awal hingga akhir. Itu sangat terlihat sekali dari penampilannya. Bahkan gerakan dance-nya berulang kali tidak sesuai dengan beat lagunya," katanya.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Tak cuma Fekadu, wartawan lain dari sebuah koran lokal juga mengatakan hal yang sama. "Bieber terlihat sangat malas dalam konser malam itu. Ia terlihat bosan dan tidak bersemangat, bahkan gerakan dance-nya lebih buruk daripada lipsync-nya," ujar Chris Jordan dari Harian Asbury Park Press.

Sementara itu, beluma ada tanggapan langsung dari pihak manajemen ataupun Bieber pribadi. Pada malam yang sama, Bieber pun diketahui menerima penghargaan 'Diamond Certified' dari Asosiasi Perusahaan Rekaman Amerika atas lagunya yang berjudul 'Baby'.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (syf)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)